#warntypo
Minkyu menyeka keringat yang bercucuran di dahinya,si tampan itu meneguk habis air mineral dingin di tangannya.
"Pangeran!" Tanpa menolehkan kepala pun minkyu sudah tau siapa yang memanggilnya.
"Dika! Ko di panggil ga nengok?" Orang yang memanggil minkyu tadi duduk di samping si tampan dan mencubit pipinya gemas."Ishhh! Kamu apaan sih,labil banget,tadi manggil pangeran,sekarang dika,sekalian aja aku nya di panggil dadang" Minkyu merengut kesal membuat lelaki di sampingnya tertawa pelan.
"Sorry sayang,habisnya kamu jailable gitu" Minkyu mendengus pelan mendengar jawaban lelaki di sampingnya.
"Palamu! Uda ah aku mau ke kelas aja" Minkyu bangkit dari duduknya dan berjalan pergi meninggalkan lelaki tadi.
Tapi lelaki tadi malah menarik pinggang minkyu hingga si tampan jatuh terduduk di pangkuan nya.
"Jungmo ih! Apaan sih" Minkyu mencoba melepaskan tubuhnya dari dekapan sang dominan.
"Diem atau aku cium?" Minkyu hanya diam mematung saat di ancam oleh jungmo yang kini semakin posesif memeluk pinggangnya."Jungmo-"
"Ssstt biarin gini dulu" Jungmo menaruh jari telunjuknya di depan mulut minkyu.
"Tapi kan habis ini ada mapel lain,aku belum ganti baju,emang kamu ga kebauan?" Minkyu mencoba melepas tangan jungmo yang melingkar erat di pinggang nya.
"Kamu lebih wangi dari bunga melati gini,dimana baunya?" Jungmo mengendus rambut minkyu yang beraroma mint dan mengecupnya.
"Hmm gombalnya mulai" Minkyu memutar bola matanya malas di sambut tawa pelan dari jungmo.
"Uda sana ganti baju,nanti jam istirahat keburu habis" Jungmo melepas pelukannya dan tersenyum kearah minkyu.
Minkyu segera bangun dari duduknya dan berlari menuju ruang ganti.
Diambilnya baju seragam di dalam loker kemudian buru-buru mengganti baju.
"Heh!" Minkyu menolehkan kepalanya merasa orang di belakangnya memanggil dirinya.
"Kenapa ya kak?" Minkyu menatap pria di depannya yang sedang berkacak pinggang."Ikut gua bolos kuy" Orang tadi menatap minkyu yang terlihat kebingungan.
"T-tapi saya ada kelas" Minkyu menundukan kepalanya,rasanya ia ingin pergi sekarang juga."Halah gausa munafik,buru ikut gua!" Tubuh kurus minkyu di seret paksa oleh lelaki itu.
Minkyu pasrah,tenaganya tak seberapa untuk melawan,ia hanya bisa berdoa agar dirinya bisa pulang dengan keadaan hidup.Orang tadi menghentikan langkahnya,di depan mereka terpampang tempat seperti parkiran kecil dan terdapat satu sofa panjang dan 2 meja kecil di sana.
"Weheh sejin" Terdengar suara wanita memanggil lelaki yang menarik paksa minkyu.
"Anjay lah yeji,makin hari makin bejat aja lo""Lu bawa siapa jin?" Yeji menyembulkan kepalanya yang terhalang tubuh sejin untuk melihat lebih jelas siapa sosok di balik tubuh temannya.
"Ohhh lo ga inget? Ini bebep nya si jungmo" Yeji tersenyum miring saat mengetahui kalau lelaki yang di bawa temannya adalah incarannya selama ini.
"Ohh dika kan? Kenalin,Yeji Felicia,panggil yeji boleh,panggil cia boleh" Yeji menjabat tangan minkyu dan menariknya kasar.
Belum sempat membalas sapaan yeji,si mata kucing menghempaskan tubuh minkyu kasar hingga sang empu terbanting ke atas sofa.
Minkyu menundukan kepalanya,ia sangat takut saat melihat tatapan garang yeji yang di tujukan untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U 3000 (PDX101)
Romance"You're not my iron man,but I love u 3000" "kamu tau hal yang paling aku suka di dunia ini?" "apa emang?" "ibuku,ayahku,dan kamu." WARNING! bxb/bl keju bngt:) buchen:)