BANGTAN 4

66.4K 6.8K 638
                                    

Seokjin diam menunduk sambil meremat jarinya saat mendapat tatapan tajam dari adik-adiknya.

Sungguh, mereka sangat di buat geram oleh kakak tertua bermarga Kim tersebut.

Bagaimana tidak?

Saat ini, saat mereka sedang fokus melatih gerakan mereka.

Tanpa sepengetahuan mereka, Seokjin yang baru keluar dari rumah sakit 2 hari yang lalu datang ke Agensi.

"Kenapa hyung datang kesini? Hyung harusnya istirahat di dorm!" Tegas Hoseok.

"Maafkan aku, aku ingin ikut berlatih dengan kalian."

"Hyung! Kau tahu? Kau baru keluar dari rumah sakit 2 hari yang lalu, ah bahkan belum genap 2 hari!" Kini sang leader yang berkomentar.

"Badanku akan kaku kalau tidak sering di gerakan Namjoon-ah."

"Arra, nan Arra hyung. Tapi bukan ini yang di maksud dokter. Astaga!" Namjoon mengusap wajahnya kasar.

"Maafkan aku, tapi tolong biarkan aku ikut konser kali ini."

"Tidak hyung. Sekeras apapun kau memaksa kami, kami tidak akan membiarkanmu mengikuti konser ini. Kau harus istirahat total hyung."

"Istirahat total? Keluar dari Bangtan maksudnya?"

"Hyung!" teriak semua member.

"Ini alasanku kenapa aku merahasiakan penyakit ini pada kalian. Aku sudah bisa menebaknya. Kalian akan over protektif seperti ini. Dan aku tidak suka!"

"Cih. Jangan seperti anak kecil." Gumam Yoongi yang langsung mendapat tatapan dari semua member kecuali Seokjin.

"Ya, aku mungkin seperti anak kecil seperti yang Yoongi katakan, tapi apa Kalian tahu? Aku merasa orang yang tidak berguna! Aku masih bagian dari bangtan tapi aku tidak mengikuti apapun kegiatan kalian! Lalu apa bedanya dengan aku keluar dari bangtan?" Seokjin sungguh jengah saat ini.

Semua terkejut dengan ke-frontalan sang kakak.

Ini bukan Seokjin. Seokjin itu lembut.

Apa sekarang kakaknya itu sudah lelah?

"Bukan itu maksud kami hyung. Kau, kalau ingin ikut konser kali ini. Setidaknya pulihkan dulu badanmu. Minimal seminggu atau 2 minggu setelah keluar dari rumah sakit. Bukan seperti ini." Hoseok menjelaskan.

Seokjin tersenyum sinis.

"Selamat berlatih."

Setelah itu Seokjin meninggalkan practice room. Dengan helaan nafas dari para member.

"Biar aku yang menyusul Jin hyung." Ucap Jungkook.
Jungkook pergi saat sudah mendapat anggukan dari para member.

"Sial! sepertinya dia benar benar sudah sembuh. Cepat sekali hilangnya."

Jungkook mengacak rambutnya kasar frustasi karena kehilangan jejak Seokjin. Jungkook memutuskan untuk mencari Seokjin.

Dia tidak bisa meninggalkan kakaknya dengan keadaan seperti tadi.

Ini bukan salah Seokjin ataupun member.Jika ia ada di posisi Seokjin mungkin dia juga akan melakukan hal yang sama.

Memaksa hyungnya untuk mengikutkannya mengikuti Konser. Tapi disisi lain, dia juga tidak mau Seokjin kembali collaps dan berakhir di rumah sakit lagi.

Seluruh Agensi sudah Jungkook jelajah. Namun Jungkook belum menemukan atensi hyung terdekatnya itu. Jugkook sudah menghubungi Sejin, dan Sejin pun bilang kalau Seokjin belum pulang ke Dorm karena Seokjin datang dan pergi harus wajib bersama managernya itu.

Kim Seokjin - ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang