👻 [ PROLOG ]

5.2K 240 13
                                    


- [ W E L C O M E ] -

👻

Mereka adalah si kembar istimewa, dan tak banyak orang mengetahuinya.

Gadis berkulit putih pucat  itu Abell, kemampuannya adalah bisa membuat orang ketakutan jika mereka tau. Begitupun dengan gadis berkulit kuning langsat, dia Adell, yang mampu melihat kejadian di masa lalu.

Hingga keduanya bertemu dengan dua pemuda yang sifatnya sangat bertolak belakang.

Regan dengan sifat dinginnya dan aura gelapnya yang mampu membuat para arwah / hantu takut padanya. Dan juga Ganesha dengan sifatnya yang periang, peduli, pecicilan, dan suka ketindihan hantu.

Adell yang baik mengetahui fakta tersebut dan meminta bantuan Abell untuk membebaskan Ganesha dari para hantu tersebut.

Namanya juga Abell, tentu saja menolak. Tapi karena jera dengan rengekan Adell dan Ganesha yang selalu saja menempel padanya setelah tahu bila Abell seorang indigo akhirnya Abell mau walaupun dengan berat hati.

Hidup Abell semakin sulit, tatkala rasa penasarannya terhadap Regan masih terus menghantuinya.

Apalagi hubungan keempat remaja itu semakin runyam tatkala ada sebuah masalah yang harus mereka pecahkan, dan yah.. ada hati yang saling terlibat membuat semuanya menjadi rumit.

Jika kalian penakut, boleh-boleh saja membaca cerita ini tapi jangan salahkan author karena sudah membuat mu menjadi semakin penakut.

Atau...

Sebaliknya, cerita ini mampu membuat kamu sadar dan tidak takut lagi dengan hal-hal yang berbau mistis.

Mari kita baca next part, kita masuk kedalam dunia anak indigo dan mulai pemanasan jantung dengan kejadian-kejadian aneh yang terjadi.



Jangan lupa dukung cerita ini ya. Dengan cara Vote, coment, dan Share ke teman-teman kalian. Aku berharap banget sama kalian. Semoga kalian suka dengan cerita horor ini.

Next?

👻

Published : 12 - 07 - 2019
Genre          : Horor





Indigo TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang