Hyeongjun memeluk Wonjin dari belakang. "Hyung"
"Hm?" Wonjin melepaskan pelukan anak itu dan merubah posisinya sehingga dia yang sekarang memeluk Hyeongjun dari belakang.
"Kenapa melamun?" tanya Hyeongjun
"Tidak melamun" ucap Wonjin menaruh kepalanya di pundak Hyeongjun.
"Lalu kenapa hanya berdiri diam?"
"Menghitung mundur Sunset"
"Jangan terlalu sering menonton film romantis hyung"
Wonjin tertawa pelan. "Tau tidak? Berciuman denganmu di depan sunset tidak buruk"
"Ugh~ menggelikan"
Wonjin tertawa pelan dan mengeratkan pelukannya. Menikmati angin yang berhembus membuat rambut keduanya tersapu halus.
Hari ini hari ke dua mereka ada di Jeju itu tandanya ini hari terakhir mereka berlibur.
Wonjin tersenyum ketika melihat Sunset "baby"
"Hm?" Hyeongjun menoleh.
Dan yang terjadi selanjutnya adalah Wonjin yang melumat lembut bibir Hyeongjun. Hyeongjun ikut memejamkan matanya dan membalas lumatan lembut dari Wonjin. Pacarnya ini sedang mode romantis berbeda ketika nafsu yang mengambil alih.
"Hyeongjun~~~~~"
Hyeongjun melepaskan tautan keduanya dan melepaskan pelukan Wonjin.
"Ya?" melihat Dongpyo di belakangnya dengan Wonjin yang sekarang sedang menahan kesal.
"Ayo ke resort! Kita adakan pesta Bbq"
Hyeongjun mengangguk dan melirik Wonjin gugup "ayo hyung" ucapnya dan berlalu dengan Dongpyo yang sedang tersenyum penuh kemenangan karena berhasil menganggu pasangan yang sedang berciuman tadi.
Iya dia tau Hyeongjun mungkin kesal tapi dia senang mengganggu mereka. Tidak kapok dengan dia yang sudah di kerjain Hyeongjun.
Wonjin membuang nafasnya kesal dari kemarin sulit sekali ingin dekat dengan Hyeongjun!
.
.
."Hyeongjun jangan di makan terus" ucap Dongpyo menegur.
Iya. Mereka sedang BBQ di belakang resort mereka dan Hyeongjun juga Dongpyo yang memanggang dagingnya tapi setiap dagingnya matang Hyeongjun selalu langsung memakan dagingnya.
"Aku lapar tau"
"Iya tau. Aku juga tapi bakar dulu kasian yang lain"
Hyeongjun mencebikkan bibirnya kesal dan lanjut memanggang dagingnya "Wooseok Hyung dan Wonjin Hyung kemana?"
"Sedang membuat sup"
"Yohan Hyung?"
"Membuat ramen"
"Jinwoo?"
"Membuat nasi"
"Yuvin Hyung?"
"Mencuci Seafood"
"Dongpyo?"
Dongpyo mengehela nafasnya gemas "sedang memanggang daging sayang"
"Hyeongjun?"
"Sedang memakan daging"
"Kenapa dia memakan daging?"
"Tidak tau. Katanya lapar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Gustas Tu (End)
FanfictionTerlalu banyak perbedaan di antara keduanya. Tapi kalau sudah cinta bisa apa? Cerita Fluffy di dalam hubungan Wonjin dan Hyeongjun yang makin hari makin manis. Cast: Song Hyeongjun Ham Wonjin Pdx101 Others. Bottom! Hyeongjun Top! Wonjin bxb Boys Love