Part 1

679 204 66
                                    

CHIARA ANTHESIA MAGDALENA putri tunggal dari pemilik perusahaan Anthesia Group. Dia anak pindahan dari L.A dan ada alasan tertentu kenapa dia pindah kesini. Dan ada alasannya juga kenapa dia mau sekolah disini. Mau tau alasannya? Karna dia putri tunggal dan sekolah ini salah satu dari kepemilikan keluarganya. Sebenarnya dia gak mau sekolah disini, tapi yahh mau gimana lagi?

Dan di sekolahnya yang baru ini dia juga ngelakuin penyamaran mulai dari penampilan sampai namanya juga. Kalau penampilan sih yang dia rubah dari beauty ke beast dan kalo nama cuman Anthesia nya yang gue singkat jadi A. Soalnya dia nggak mau ada banyak yang deketin dia cuman gara-gara gue anak orang kaya. Dan tentunya dia paling risih sama kejaran cowok-cowok gitu. Jadi ya gini dech penyamaran dia dimulai.

"Baik anak-anak kita akan kedatangan murid pindahan. Ayo nak perkenalkan dirimu" pinta Bu Dewi yang sekarang akan menjadi wali kelasnya.

"Nama gue Chiara A Magdalena. Tapi panggil aja gue Ara, dan Gue pindahan dari L.A" ucapnya dengan malu-malu.

"Gila!! Tuh kan yang nabrak gue tadi" batin salah satu siswa.

"Apa ada yang kalian tanyakan ke Chiara" tanya Bu Dewi.

"Saya bu" acung salah satu siswa.

"Iya silahkan Farrel"

"A itu kepanjangan dari apa? Terus kalo ditanya tuh liat orangnya jangan liat bawah" ucap Farrel.

Dan dengan terpaksa dia mengangkat mukanya, dan dia kaget banget ternyata yang nanya itu cowok yang gak sengaja dia tabrak tadi.

"Gak ada kepanjangannya" jawab Chiara sedingin-dinginya.

"Gue tahu apa itu A. A itu kepanjangan ANEH kan!!!hahaha" ledek Farrel. Sumpah ya tuh mulut gak ada aturannya banget. Dia belum tau dirinya siapa!!

"Udah-udah kalian semua jangan berisik. Dan kamu Chiara kamu bisa duduk di samping Metha"

"Baik bu makasih" Chiara langsung duduk ke bangku yang ditunjukan Bu Dewi tadi. Dan untungnya sebelah bangku dia itu bangkunya Metha.

"Akhirnya apa yang gue harapin kesampaian juga" ucap Metha kegirangan.

"Iya gue aja gak nyangka bisa sekelas sama lo"

"Ntar ke kantin bareng ya Ar"

"Cuzz dech kalo masalah itu mah"

Di hari pertamanya sekolah dia ngerasa biasa aja cuman agak kesel aja sama orang yang namanya Farrel itu. Tapi it's oke lah biarin aja. Dia cuman mau sekolah dengan tenang tanpa ada gangguan satu pun.

                                     ***

Seorang gadis berlari keluar dari sebuah mobil menuju ke sebuah rumah yang megah. Sebelum dia akan mendekati pintu ada seorang wanita paruh baya dengan balutan dress dan tidak lupa disampingnya laki-laki paruh baya dengan setelan jas yang mempesona.

"Mommy Dadyy i'm home" teriak Chiara. Yah gadis itu tak lain dan tak bukan.

"Udah pulang sayang?" ucap daddy.

"Udah Dad. Daddy sama Mommy mau pergi ya?" tanya Chiara.

"Iya sayang Mommy harus temenin Daddy ketemu rekan bisnis" ucap Mommy.

"Terus kamu jangan kemana-mana di rumah aja. Kalo mau keluar suruh anter supir terus Dad sama Mom pulangnya agak malem juga. Jadi kamu langsung makan malem aja. Dan jangan lupa kalo ada apa kabarin paham CHIARA ANTHESIA MAGDALENA" tegas Daddy.

"Iya paham Daddy ku sayang Mommy ku sayang" ucap Chiara sambil mencium pipi kedua orang tuanya.

***

Boys ConflictTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang