.
.
.
.
.
"..Ung...Taehyung!! "
Taehyung tersentak akibat tepukan di pundaknya dan juga suara dari seseorang yang sangat memekakan telinga, seseorang itu yang tidak lain dan tidak bukan adalah jin. Kim Seokjin.
Kim Seokjin, atau taehyung biasa memanggilnya dengan jin hyung adalah salah satu dari pegawai di kafe Taehyung. Namun dia bukan hanya sekedar pegawai, melainkan juga salah satu orang yang sangat dekat dengan Taehyung. Bila tidak dengan jungkook, maka jika taehyung memiliki masalah ia akan datang pada jin hyungnya untuk bercerita.
Dan juga, Seokjin itu merupakan mate dari sepupu kesayangan taehyung. Kim namjoon.
Mereka berdua bahkan akan melangsungkan pernikahan mereka dalam beberapa bulan kedepan.
"Kau itu kenapa sih, tae? Semenjak kau datang tadi pagi kau terus melamun, apa ada masalah?"
Kafe masih belum terlalu ramai karena sekarang ini masih merupakan jam-jam sibuk bagi para pekerja dan juga para pelajar.
Untuk itu, setelah membersihkan kafe dan menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan, para pegawai yang bekerja dikafe taehyung masih bisa bersantai.Seperti saat ini, taehyung duduk disalah satu kursi ditemani dengan Seokjin yang duduk disebelahnya.
Taehyung tidak menjawab, ia justru meletakkan kedua tangannya diatas meja kemudian meletakkan kepalanya diantara kedua tangannya itu.
"Taehyung, jika ada masalah kau bisa bercerita padaku."
"Aku baik-baik saja hyung..."
" kau tahu? Kau itu tidak pandai berbohong, tae. Aku bisa melihat dengan jelas semua hanya dengan melihat ekspresi mu itu."
Taehyung menghela nafas. Tidak ada gunanya ia berbohong pada Seokjin, karena entah bagaimana jin Hyung nya itu pasti bisa langsung tahu jika Taehyung berbohong. Dan karena hal inilah taehyung selalu menceritakan masalahnya pada Seokjin.
"Kemarin jungkook datang kerumahku hyung,.."
"Lalu apa masalahnya? Bukankah hampir setiap hari dia datang kerumahmu....atau jangan-jangan dia menyatakan cintanya padamu?! Akhirnya..."
"Hyung.....sudah kubilang jangan berkata seperti itu lagi. Lagipula itu mustahil, jungkook sudah seperti adikku sendiri tahu."
Taehyung menggembungkan pipinya, kesal dengan kebiasaan Seokjin yang selalu mengatakan kalau ia dan jungkook cocok menjadi pasangan. Jin bahkan pernah berkata kalau taehyung dan jungkook sudah seperti pasangan yang sudah menikah.
Bagi orang yang tidak mengenal dan tidak tahu hubungan taehyung dan jungkook yang sebenarnya pasti akan mengira kalau taehyung dan jungkook sudah menikah, ini karena sikap dari dua sejoli(?) itu yang terlihat sangat romantis jika sedang bersama.
Taehyung yang duduk dipangkuan jungkook, jungkook yang menggendong taehyung dipunggungnya, jungkook yang mengelap es krim di bibir taehyung, dan masih banyak lagi. Dan yang lebih parah lagi, mereka bahkan tidak segan-segan melakukan semua hal itu di tempat umum. Bagaimana orang lain tidak salah paham.
Jangankan orang yang tidak mengenal mereka, bahkan Seokjin saja pernah berfikir kalau mereka adalah benar-benar pasangan yang bahkan sudah menikah. Hell, ia dan namjoon saja tidak sampai semesra dan seromantis itu.
.
"Baiklah-baiklah, terserah kau saja. "
"....."