.
.
.
.
.
Taehyung baru saja meninggalkan rumah sejak apa yang terjadi beberapa hari yang lalu, ia terlalu malu ketika berpapasan dengan Eunha.
Taehyung tidak tahu bagaimana dia akan menghadapi omega itu setelahnya bertahun-tahun melihatnya dan menggodanya tentang dirinya dan Jungkook.
Taehyung menghela nafas untuk yang kesekian kalinya.
.
"Aku sudah bertanya pada Taehyung lagi dan lagi kapan mereka akan menikah, tetapi dia tidak pernah menjawabku. Apakah Jungkook memberitahumu sesuatu? " jin bertanya.
Baik Jin dan yoongi sangat gembira dengan berita tentang pernikahan mereka, bahkan mereka sering bertanya kepada taehyung maupun jungkook mengenai kapan mereka akan menikah.
Tapi taehyung dan jungkook tidak mau membicarakannya bahkan mereka seperti tidak peduli sama sekali.
Jungkook datang beberapa kali Kerumah Taehyung tetapi mereka tidak pernah membicarakan kapan mereka akan melangsungkan pernikahan mereka.
"Jungkook juga belum memberitahuku apa-apa. Aku hanya berharap pernikahan itu segera terjadi, " Yoongi berkata sambil membantu Jin memasak di dapur.
Sepertinya ini adalah satu-satunya topik yang tersisa untuk dibicarakan untuk mereka belakangan ini.
"Mungkin mereka masih membutuhkan waktu untuK menyesuaikan diri dengan hubungan mereka yang baru" kata Yoongi, membuat ibu Jin mengangguk menyetujui.
"Benar-benar mereka itu," jawabnya. Jin selalu memuji Jungkook dan bahkan dia melakukannya lebih sering sekarang, karena dia berkata dengan tulus untuk menikah dengan Taehyung.
Jungkook bertindak seolah-olah dirinya adalah penyelamat Taehyung. Dan seokjin bersyukur akan hal itu.
.
Setiap kali Jungkook datang menemuinya, Taehyung selalu menutup diri di kamarnya dan hampir tidak berbicara dengannya.
Taehyung marah, walaupun sebenarnya ia tahu kalau Jungkook tidak pantas menerima kemarahannya ini. Taehyung seharusnya merasa bersyukur tapi ia masih belum sepenuhnya menerima keadaan ini.
Bodoh. Jeon Jungkook bodoh, Kenapa dia harus melakukan ini semua hanya untuk melindungi Taehyung?
Seharusnya Taehyung tidak pernah membiarkan alpha itu mengikutinya ke mana-mana ketika mereka masih muda.
.
"Taehyung, ada apa?"
Taehyung merasakan seseorang duduk di sampingnya di sofa dan meletakkan tangannya di atas bahu
miliknya.Itu adalah Yoongi hyung.
Yoongi menatapnya dengan lembut ketika dia memegang tangannya.
Taehyung menatap tangan mereka dan mencoba memikirkan sesuatu untuk dikatakan padanya, tetapi dia bisa merasakan matanya mulai berair.
"Katakan pada Jungkook untuk tidak melakukan ini," katanya, menatap mata sahabat dari Jeon Jungkook ini.
"Kenapa dia merusak
hidupnya sendiri untukku? Seharusnya hyung melarang jungkook saja, "“Kenapa aku harus melarangnya, Taehyung? Dia akan menikah dengan omega yang luar biasa yang aku tahu akan bisa membuat jungkook merasa senang. Apa lagi yang saya butuhkan?" Yoongi menjawab dan jawaban itu membuat Taehyung semakin frustrasi.