.
.
.
.
.
Mobil Jungkook membelah jalanan yang ramai, sempat terjebak macet walaupun tidak begitu lama. Menuju ke apartemen tempat dimana ia dan Taehyung tinggal untuk berganti pakaian yang lebih nyaman sebelum akhirnya mereka akan pergi lagi ke suatu tempat.
Tidak begitu lama hingga akhirnya mereka sampai di apartemen, memarkirkan mobilnya dan kemudian Jungkook dan Taehyung menuju ke kamar mereka.
.
"Jungkook? Mau makan disini atau diluar saja nanti? " Jungkook yang sedang duduk di ujung tempat tidur dan bermain dengan telepon genggam miliknya sempat terkejut mendengar pertanyaan Taehyung. Ia tidak sadar kalau Taehyung sudah selesai mengganti pakaiannya di kamar mandi, sementara ia mengganti pakaiannya di dalam kamar.
Mematikan telepon genggam miliknya sebelum akhirnya ia menjawab Taehyung dengan gelengan kepala," aku rasa lebih baik kita makan diluar saja, hyung. " Taehyung menggangguk.
"Baiklah, kalau begitu. Emm.. " Taehyung seperti ingin mengatakan sesuatu namun tidak ada satu katapun yang keluar dari mulutnya.
"Ada apa, hyung? " Jungkook menaikkan sebelah alisnya, tidak biasanya Taehyung menunjukkan wajah gugup di depan Jungkook.
Taehyung itu bagi Jungkook adalah orang yang tegas, percaya diri, tidak pernah ragu untuk mengatakan apa yang ada di dalam pikirannya, ia bahkan akan marah jika Jungkook berbuat kesalahan yang tidak biasa, tapi bukan berarti Taehyung itu bukan orang baik.
Ia akan selalu menyebarkan aura positif bagi setiap orang disekitarnya. Taehyung akan selalu tersenyum pada setiap orang, bermain dengan anak kecil yang datang ke kafe miliknya. Tak jarang ia memberikan kue gratis pada anak-anak itu meskipun Taehyung tak mengetahui namanya.
Taehyung begitu menyukai anak kecil, Jungkook ingat kalu Taehyung pernah berkata padanya kalau ia ingin mempunyai dua orang anak, laki-laki dan perempuan. Jungkook ingat dengan jelas bagaimana matanya yang akan bersinar dan senyum lebar Taehyung di setiap ia menceritakan keinginannya itu.
Jungkook harap ia bisa memberikan kebahagiaan untuk Taehyung, dan ia berharap kalau ia akan bisa memberikan apa yang selalu Taehyung impikan.
.
"Hyung? Apa ada lagi yang ingin kau katakan? " Jungkook melihat Taehyung yang menggigit bibirnya, tanda kalu ia benar-benar sedang gugup. Jungkook gemas sebenarnya, jarang sekali ia bisa melihat Taehyung yang seperti ini.
"Hyung? "
"Itu-emm bagaimana aku mengatakannya ish, ini memalukan. " ucap Taehyung, sebenarnya lebih seperti ia berbisik pada dirinya sendiri daripada mengatakan untuk Jungkook. "Menurutmu -emm menurutmu ba-bagaimana penampilanku, Jungkook? "
Jungkook melongo, ia tidak percaya kalau Taehyung bertanya seperti itu padanya dengan wajah yang begitu menggemaskan. Ia bahkan dapat melihat pipi Taehyung yang berubah warna menjadi merah muda, menggemaskan sekali.
"Jungkook? " Jungkook yang sempat terdiam kemudian menatap Taehyung, memperhatikan dari bawah hingga keatas. Taehyung sekarang menggunakan kemeja berwarna merah, mata yang berwarna biru serta rambutnya yang sekarang berwarna grey menambah keindahan yang dimiliki oleh Taehyung.