Oke teman2. Sebelumnya aku mau minta maaf dulu, mungkin habis chapter ini update nya bakalan lama. Maapin wwww (ᗒᗩᗕ) karena sekarang author udah masuk kuliah nih, dan ga cuman kuliah tapi ngurusin maba2 baru juga (sok sibuk lu author!!!)
(Emang XD). Tapi kalo ada waktu tetep ku usahain update kokk.
Alur ceritanya udah ada di kepala, cuma kurang detail dan nulisnya. Tapi tetep aja butuh waktu
Jadi maapin yaww(. ❛ ᴗ ❛.)
.
.
.
.
.
."Mori chan... Lu kenapa si? dari pulang konser pantengin hp terus..."
"Kepo lu tom.. serah gua dong" Jawab Taka bersandar di sofa sambil terus menyecroll layar hpnya tanpa memandang Tomoya sekalipun.
Taka merasa janggal dengan apa yang dialaminya saat konser tadi. Ia masih penasaran, apakah gadis yang ia temui tadi adalah benar-benar nona bakso. Ia melihat sekali lagi video yang memperlihatkan nona bakso sedang cemberut yang direkamnya beberapa bulan yang lalu. Ia mengamati wajah itu detik demi detik video, memastikan apakah benar yamg ditemuinya tadi sama dengan nona bakso di video tersebut.
"Mori chan?! Jadi ini yang lu liat ?! Video cewek SMA?? Parah luu..!!!" Ryota yang ternyata sedari tadi dibelakang Taka merebut hp Taka dari tangannya.
"Video cewek SMA? Kok lu liat gituan sendiri sih.. gue mau link nya juga donggg... yang 3gp juga ngga papa wes.."
"Kayaknya otak lu perlu di vacum cleaner deh tom, biar ngga ngeres. Lagian mau lu kemanain bini lu?" Hardik Ryota lalu disertai ketokan maut Taka ke jidat Tomoya.
"Ittai!!"
"Ngawur ya, aku tahu aku mesum, tapi asal kalian tau dia itu gadis desa polos yang baik. Aku ketemu dia pas lagi di Indonesia. Dia itu.. imut, cantik nya alami gitu lho, trus walaupun dia itu dari desa tapi wawasannya luas. Sampe bahasa Jepang dan bahasa Inggris dia bisa. Apalagi ditambah multitalent nya. Bisa main musik, nyanyi, pelajaran, olahraga, design, seni. Dia baik, ramah, cantik, pinter, apasih yang kurang? Oiya kurang, dia juga pinter masak, pekerja keras, dan patuh sama orangtua. Dan betewe juga, dia kayaknya cewe yang lari pas meet and greet kemarin. Makanya gua mau mastiin cewe itu bener dia apa bukan. Dan sejak kejadian dia kabur dari meet and greet entah kenapa dia berhenti ngeposting sesuatu, dan bio instagram nya berubah jadi 'hiatus, due to bigest problem in my life'. Gua jadi takut dia kenapa-napa."
Cerocos Taka panjang lebar tanpa jeda tanpa titik.Sial! Ni mulutku kenapa gerak sendiri elah! Batin Taka.
"Mori chan?! Lu engga gila kan? Tumben banget ngomongin cewe sampe segitunya?" Ryota menyentuh dahi Taka, takut ia gila.
"Ayah Toruu.... Lihat nih anakmu lagi kesengsem sama cewe SMA..." Teriak Tomoya.
Pletak!
"Aduduh ampun!"
"Ngabluk lu tom!" Sekali lagi jitakan maut Taka mendarat ke dahi Tomoya
"Kalo engga, ngapain lu sampe stalker gitu? Apalagi sampe bikin lu khawatir? Gue heran sejak kapan lu peduli sama cewe? Padahal biasanya kan lu buaya wakakaka.. canda.." Sahut Ryota kemudian.
"Ngeselin deh kalian!" Cetus Taka.
"Taka? Apa benar?" Toru yang baru datang karena teriakan Tomoya ikut-ikutan kepo.
"Kalian kenapa si ngurus idup gua. Ya engga lah, gua cuma kagum dan gemes gitu lohh. Lagian masih banyak cewe cantik yang ngejar-ngejar gua. Masa iya gua sama anak kecil?"
"Yah pokoknya kalo lu demen ama cewe kudu curhat ama kita bertiga. Gua gamau ada rahasia-rahasiaan di band ini." Jawab Toru berusaha bijaksana walaupun dalam hatinya menahan kepo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ms. Bakso (Taka X Reader)
FanfictionAku hanya seorang fangirl ONE OK ROCK modal kuota yang tinggal di desa. Bersama Ibuku yang punya usaha warung bakso. Tetapi suatu hari.... (Feel free to imagine its you)