1. Awal Bertemu ✔

5.9K 781 183
                                    

Mencari pekerjaan memang lah tidak mudah. Apalagi di negeri orang yang asal-usulnya tidak kamu ketahui itu. Kamu adalah seorang warga negara Indonesia yang harus berpindah ke Korea Selatan dalam rangka melanjutkan pendidikan sebagai mahasiswa karena mendapat sebuah beasiswa dari salah satu universitas ternama di sana. Namun apa jadinya jika beasiswa itu ternyata penipuan?

"Kerja apa dong ini biar gue bisa balik lagi ke Indonesia?!" ucap mu seraya mencari pekerjaan melalui Internet.

"Part Time? Gak gak gak gajinya kecil mana cukup buat gue pulang ke Indonesia dalam waktu dekat." Gumam mu seraya terus mencari lowongan pekerjaan.

Sampai akhirnya kamu menemukan satu lowongan pekerjaan yang memiliki gaji lumayan banyak.

"Manager X1? X1 apaan tuh?" gumam mu bingung.

"X1 apa bagian dari bioskop XX1 ya? Jadi manager di sana boleh juga tuh."

Kamu pun segera mengirim lamaran pekerjaan pada perusahaan yang bernama Swing Entertainment itu.

Tanpa kamu ketahui bahwa X1 sesungguhnya adalah boygrup baru jebolan Produce X 101. Jujur kamu bukanlah kpopers. Kamu tidak tahu nama boygrup yang ada di negeri ginseng ini. Yang kamu ketahui hanyalah Lee Minho.

"Semoga diterima ya ampun." Ucap mu dengan penuh harap.

Ke esok kan harinya saat kamu sedang asik tidur, tiba-tiba saja ponsel mu berbunyi yang membuat mu mau tidak mau langsung mengumpat di pagi hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ke esok kan harinya saat kamu sedang asik tidur, tiba-tiba saja ponsel mu berbunyi yang membuat mu mau tidak mau langsung mengumpat di pagi hari.

"Siapa sih! Anjing ganggu banget!" umpat mu seraya membuka ponsel.

Betapa terkejutnya kamu kalau ternyata bunyi ponsel tadi adalah bunyi notifikasi email masuk yang menyatakan kalau kamu diterima menjadi manager X1.

"SERIUSAN! YA AMPUN AKHIRNYA BENTAR LAGI GUE PULANG KE INDONESIA HUAAAA." Teriak mu girang yang membuat tetangga apartemen mu berteriak menyuruh mu untuk diam.

"Tapi, kok gampang banget sih seleksinya? Masa gak ada tes wawancara? Cuman kirim email terus keterima? Apa emang gak ada yang minat kerja di sini? Padahal gajinya lumayan gede loh. Ah, gak papa deh rezekinya gue kali ya huhuhu." Gumam mu mu seraya memeluk ponsel mu.

"Gue kudu siap-siap hari ini harus survei tempat sama tanda tangan kontrak kerja."

Kamu pun melompat dari kasur dengan girangnya dan tanpa sengaja kaki mu tersangkut pada selimut yang mengakibatkan mau tidak mau tubuh mu harus bertubrukan dengan lantai, istilah kasarnya kejungkel mak gedebuk(?)

"Awwww sakit coyyy."

Kamu mengaduh kesakitan seraya memegang sikut mu yang baru saja tertatap lantai.

"Tenang tenang.....gue harus buru-buru mandi pokoknya hihihi."

Kamu pun berlari menuju kamar mandi.

MANAGER ✅ X1 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang