5. Gladi Bersih ✔

2.9K 518 190
                                    

"Debut di Gocheok Sky Dome, hot debut stage di berbagai acara musik, tawaran iklan, photoshoot majalah, terus--"

"Lagi ngapain sih? Serius amat?"

Kamu yang sedang menyusun jadwal untuk mereka pun harus dikejutkan dengan kehadiran Seungyoun yang secara tiba-tiba.

"Eh kak Seungyoun, udah selesai latihannya?" tanya mu ramah.

"Belum sih, tadi abis dari kamar mandi terus ngelihat lo di sini sendiri makanya gue samperin. Lagi ngapain lo?" tanya Seungyoun balik.

"Ah, ini gue lagi nyusun jadwal buat kegiatan kalian kedepannya. Ribet bener ya kak, banyak tawaran yang masuk tapi gak bisa semuanya gue terima." Jawab mu dengan sedikit menghela napas.

"Kok gak bisa diterima semua?" tanya Seungyoun kembali.

"Sajangnim yang minta. Gue mah cuman bisa iya iya doang yakali ngebantah bisa kena kame-kameha kak." Balas mu seraya mengerucutkan bibir yang membuat Seungyoun gemas.

"Semangat ya kalau butuh bantuan bilang aja!" ucap Seungyoun.

"Emang mau dibantuin?" tanya mu.

"YA NGGAK LAH AWOKAWOK KABORR!"

Seungyoun kabur begitu saja yang membuat mu geram. Alhasil kamu pun langsung melepas sepatu berniat melemparnya pada Seungyoun tapi yang kena malah---

"NOONA! UNJUN SALAH APA KOK DILEMPAR SEPATU?!"

----Song Hyeongjun.

"EHH UNJUN YA AMPUN MAAFIN NOONA!"

Kamu langsung menghampiri Hyeongjun yang lagi sibuk mengelus keningnya yang terkena lemparan sepatu mu.

"Sakit ya?" tanya mu khawatir.

"Sakit lah, Noona! Huhuhuhu Unjun laporin Seungwoo hyung nih huhuhu!" balas Hyeongjun yang sangat menggemaskan di mata mu.

"Ihh cup cup cup sini noona obatin."

Kamu langsung narik Hyeongjun supaya duduk di kursi yang tadi kamu tempati.

"Ya ampun merah gini jadinya. Maafin noona ya?" ucap mu seraya meniup kening Hyeongjun yang memerah itu.

Gak sadar aja kamu kalau pipinya Hyeongjun ikutan memerah karena perlakuan kamu yang sangat tidak wajar baginya.

"Masih sakit?" tanya mu yang membuat Hyeongjun langsung memalingkan wajahnya.

"Ng--nggak kok, Noona. A--aku masuk dulu ya!" balas Hyeongjun dengan salah tingkah dan langsung masuk begitu saja ke ruang latihan meninggalkan kamu yang kini menatapnya penuh bingung.

"Gue salah apa? Kok dia bisa sampe kayak takut gitu?" gumam mu.

"Lo kok dari tadi senyam senyum sendiri? Gak kesurupan kan lo, Gyul?" tanya Wooseok pada Hangyul yang lagi ngeliatin kakinya sambil senyum-senyum gak jelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo kok dari tadi senyam senyum sendiri? Gak kesurupan kan lo, Gyul?" tanya Wooseok pada Hangyul yang lagi ngeliatin kakinya sambil senyum-senyum gak jelas.

MANAGER ✅ X1 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang