"Noona! Mau gue bantu bakar dagingnya gak?"
Minhee berucap seraya menyenggol bahu mu pelan.
"Emang lo bisa?" tanya mu dengan ragu.
"Eits! Gini gini gue pernah ikut kemah Pramuka di hutan. Bakar kayu aja bisa apalagi bakar daging. Wih gampang lah tinggal bolak balik!" Ujar Minhee menyombongkan dirinya.
Kamu mengangguk paham dan memberikan capitan daging itu kepada Minhee.
"Kalau emang jago, coba panggang."
"Gampang itu mah!"
Minhee pun mengambil alih pekerjaan mu.
"Wih jago juga. Boleh lah boleh lah."
"Oh iya dong. Kang Minhee gitu loh."
Fokus mu yang semula berada pada Minhee harus segera beralih di saat Seungwoo datang dengan muka santainya.
"Kok santai banget sih?" gumam mu sebelum akhirnya beranjak pergi menyusul Seungwoo.
"Noona! Kok Minhee ditinggal sendiri sih?!" teriak Minhee yang nampaknya diacuhkan oleh mu.
"Ahaaa makanya gak usah sok cari muka! Ditinggalin kan? Awokawokawok."
Yohan tiba-tiba saja muncul dihadapan Minhee dengan tawa yang menggelegar.
"Belum pernah ya tuh muka ciuman sama nih bara api, hah?!" kesal Minhee seraya menunjuk muka Yohan.
"Ouch, galaknyaaa~" ejek Yohan sebelum melesat kabur meninggalkan Minhee.
Emang ya Yohan ini hobinya kalau gak ketawa, ya usil.
Di sisi lain, Seungwoo dibuat terkejut akibat dirimu yang tiba-tiba saja datang seraya menepuk bahunya.
"Astaga! Kamu buat kakak kaget aja. Ada apa, (Y/n)?" tanya Seungwoo lembut.
"Lo abis ngomong apa sama Sajangnim tadi, kak?" ujar mu to the point tanpa basa-basi.
"Oh itu," Seungwoo tampak berpikir terlebih dahulu sebelum akhirnya menjawab. "gak tau?"
"Lah? Kok gak tau? Emang Sajangnim gak ngasih tau ke lo, kak?" pekik mu yang membuat Seungwoo semakin bingung.
"Ngasih tahu apa? Kamu tahu sesuatu?" tanya Seungwoo balik.
"Dan juga Sajangnim tadi hanya memberitahu bahwa kami bersebelas besok harus datang ke agensi. Gak tau deh ada apa. Apa kamu tahu alasan kami semua dipanggil ke agensi?" tanya Seungwoo lagi dengan penuh selidik sukses membuat mu gelagapan.
"N--nggak! Ah udah yuk mending kita duduk aja sama yang lain!"
Kamu pun menarik tangan milik Seungwoo agar segera berkumpul dengan anak-anak lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER ✅ X1 [COMPLETED]
FanficBagaimana jika kamu harus menjadi manager dari grup rookie jebolan pdx ini? Started: 11/08/19 End: 14/08/20 © K N O C H U U X - 2019