"Maksudnya si Yohan apaan sih? Spesial?" gumam mu seraya meminum sebotol kopi dingin di depan kulkas.
"Eh eh eh, Noona! Itu kopi punya ku ya!"
Eunsang langsung merebut paksa sebotol kopi yang baru saja kamu minum sebanyak satu tegukan.
Alhasil kopi itu tumpah sebagian mengenai baju mu. Kamu menatapnya kesal sedangkan yang ditatap hanya menaikkan bahu tanpa merasa bersalah.
"Woi! Lihat kan baju gue jadi basah gara-gara lo!" kesal mu pada Eunsang.
"Kok nyalahin aku? Ya salah noona lah ngapain ngambil barang yang bukan punya Noona! Dasar maling kopi!" balas Eunsang yang membuat mu mengepalkan tangan erat.
"Ck....lo tuh masih bocah bau minyak telon jangan minum kopi. Minum susu aja sambil di dot kalau perlu."
Eunsang langsung meletakkan sebotol kopi yang ada di tangannya pada meja. Lalu berjalan mendekat kan dirinya pada kamu yang kini mulai tersudut pada pintu kulkas.
"Ma--mau apa lo!" gertak mu yang membuat Eunsang tersenyum miring.
"Bocah? Aku bisa loh ngilangin pemikiran noona itu dalam waktu satu detik. Mau bukti?" bisik Eunsang sembari mendekatkan wajahnya pada wajah mu.
"L--lo--"
Napas mu semakin tercekat saat deruan napas milik Eunsang menerpa wajah mu. Semakin dekat, dekat, dan dekat. Bahkan hidung kalian kini saling bersentuhan, tetapi ----
"Kalian lagi ngapain?"
----- Dohyon datang terlebih dahulu dari arah belakang.
Eunsang pun menjauhkan tubuhnya dari mu dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Sudah seperti ke gep selingkuh.g
"Ah Noona udah janji kan mau beliin aku burger, ayo pergi sekarang!" seru Eunsang seraya langsung mendorong punggung mu menjauh dari Dohyon yang tengah menatap kalian dengan bingung.
"Aku tidak tahu, aku bodoh." Gumam Dohyon.
"DOHYON!! CEPETAN AMBIL SUSUNYA LAMA AMAT!" teriak Seungyoun dari ruang tengah.
"IYA, HYUNG! SABAR!" balas Dohyon tak kalah teriaknya.
Dohyon pun mengambil sekotak susu Frisian flagnya dan berjalan kembali ke ruang tengah. Di mana ada Hangyul, Seungyoun beserta Seungwoo di sana.
"Kamu ngapain sih lama banget di dapur?" tanya Seungwoo pada Dohyon.
"Gak tau juga. Kenapa ya?" pikir Dohyon.
"Udah-udah, sini duduk kita ps-an lagi." Ajak Seungyoun sembari menepuk ruang kosong yang ada di sampingnya.
Dohyon pun menurut dengan apa yang dikatakan Seungyoun.
"Alfamnet?" tanya mu pada Eunsang begitu sampai di tempat tujuan."Lo gila? Mana ada burger di sini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER ✅ X1 [COMPLETED]
FanfictionBagaimana jika kamu harus menjadi manager dari grup rookie jebolan pdx ini? Started: 11/08/19 End: 14/08/20 © K N O C H U U X - 2019