21. Perpisahan pt 1 ✔️

542 83 0
                                    

Setelah kamu pergi meninggalkan dorm, mereka bersepuluh mempunyai niatan untuk menyusul mu ke bandara sebelum pesawat yang kamu tumpangi take off. Kenapa cuman bersepuluh? Karena Wooseoknya lagi ngambek di kamar.

"Ya masa Wooseok kita tinggal sendirian di dorm?" Seungyoun bertanya.

"Diajak lah." Hangyul menjawab.

"Emang ada yang berani bujuk dia?"

Hening. Tak ada satu pun yang berbicara bahkan mengangkat tangan pun enggan.

"Nah kan. Pada takut." Ujar Seungyoun kemudian.

"Gimana gak takut, Hyung! Wooseok hyung kan kalau lagi mode maung makin serem!" seru Dongpyo seraya bergidik ngeri.

"Ada yang tahu gak noona penerbangan jam berapa?" celetuk Hyeongjun tiba-tiba.

"Kemarin pas dia tanya ke hyung soal tiket pesawat, hyung sempat lihat sekilas jamnya. Sepertinya jam 4 sore." Jawab Seungwoo seraya mengingat-ingat.

"SATU JAM LAGI DONG?! CEPET BUJUK WOOSEOK HYUNG!"

Hyeongjun berteriak yang membuat mereka semua menjadi panik bukan main.

"Yo, lo gih sana yang bujuk." Titah Hangyul pada Yohan. Yang dititah pun kini melotot tidak terima.

"Kok gue dijadiin umpan?!" kesal Yohan.

"Ya lo yang lagi berdiri, sekalian tinggal jalan." Balas Hangyul santai.

"Kurang ajar lo, Gyul!"

Yohan mengumpat pada Hangyul sebelum akhirnya menurut untuk membujuk Wooseok agar ikut dengan rencana mereka menyusul mu ke bandara.

Yohan mengumpat pada Hangyul sebelum akhirnya menurut untuk membujuk Wooseok agar ikut dengan rencana mereka menyusul mu ke bandara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wooseok hyung? Gue masuk ya?"

Kriet

Yohan dengan mengumpulkan segenap keberanian pun akhirnya membuka pintu kamar milik Wooseok.

"Ngapain lo ke sini?" tanya Wooseok begitu sadar saat Yohan masuk ke kamarnya sebelum ia izinkan untuk masuk.

"Jadi gini, Hyung. Kita rencana mau nyusul (Y/n) ke bandara. Lo ikut kan?"

Setelah mendengar ucapan Yohan, Wooseok yang aslinya sudah mulai tenang berhasil dibuat kesal kembali.

"Dih, ngapain juga disusul? Biarin aja! Suruh siapa mau pergi gak bilang-bilang!" kesal Wooseok menggebu-gebu.

"Tapi kan dia udah bilang bakalan balik ke Indonesia." Cicit Yohan.

"Maksud gue harinya gitu! Ah, kesel pokoknya gue gak mau ikut?!"

Yohan menghela napas saat melihat Wooseok yang terlihat sangat emosi itu.

"Lo yakin gak mau ikut, Hyung?" tanya Yohan dengan was-was.

MANAGER ✅ X1 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang