بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحيمِ
"Manusia boleh bermimpi dan berharap apapun yang dirinya inginkan akan tetapi ingatlah bahwa ada Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang menentukan jalan yang terbaik untuk ciptaan-Nya, sesuai dengan rencana-Nya"
.
.
.
"Sebaik-baiknya rencana adalah rencana Allah Subhanahu Wa Ta'ala"
.
.
.
---------[Flashback on]
"Ibu.." teriak gadis kecil yang berlari menghampiri sang ibu.
"iya sayang.." saut ibunya.
"Ibu tadi ada teman laki-laki yang bilang kalau dia cinta sama aku, memangnya cinta itu apa bu?" ceritanya dengan wajah yang sangat polos.
Ibunya hanya terkekeh gemas dengan cerita gadis kecilnya itu yang baru saja berusia 6 tahun.
"sayang kalau kamu sudah besar pasti kamu tau apa itu cinta, tapi kalau sekarang kamu tidak boleh berbicara cinta-cintaan dulu yah" ucap ibu sambil mencubit pipi gadis kecilnya karena gemas.Gadis kecil itu hanya menganggukan kepala tanda ia mengerti apa yang dikatakan ibunya.
-----
[Flashback off]Tahun demi tahunpun berlalu, saat ini gadis kecil itu sudah tumbuh menjadi remaja yaitu Aku.
Ya aku yang sewaktu kecil dengan polosnya menanyakan hal itu pada ibuku. Malu rasanya jika mengingat kejadian itu, semoga saja ibu sudah lupa.Ayah dan Ibuku memberiku nama Az-Zahra Nafeeza Fatharani yang katanya memiliki arti anak perempuan cerdas yang akan menjadi orang berguna dengan penuh keberhasilan. Masyaallah aku sangat bersyukur karena kedua orang tuaku memberi nama yang indah untukku dan semoga kelak aku menjadi orang yang berguna terutama bagi kedua orang tuaku. Amin Ya Rabbal Alaminn.
Saat ini umurku 18 tahun, sekarang aku duduk di kelas 3 SMA jurusan IPA.
Jika sudah terlewati rasanya tidak terasa ya, hidup ternyata sesingkat ini. Banyak hal sudah aku lewati, banyak pengalaman yang sudah aku jalani dan banyak rintangan yang sudah aku atasi. Tapi tentu saja belum sebanyak pengalaman ayah dan ibuku. :)
***Orang bilang masa SMA adalah masa yang paling indah, masa yang tidak pernah dilupakan.
Masa dimana kita mulai dewasa, mengenal arti persahabatan dan katanya sih cinta masa SMA itu cinta yang paling indah.Akupun merasakan indahnya masa SMA, masa dimana aku mulai berpikir bagaimana dengan masa depanku nanti, dan masa dimana aku memiliki sahabat terbaik, Namun satu yang belum pernah aku rasa yaitu cinta masa SMA.
--------------------------***--------------------------.
.
.
Sekian dulu ya 😊
Terima kasih sudah membaca 😊
Mohon maaf jika banyak kesalahan karena masih belajar 😇
KAMU SEDANG MEMBACA
GARIS WAKTU [COMPLETED] √
Romance[Roman-Spiritual] 🌻Az-Zahra Nafeeza Fatharani🌻 Seorang perempuan yang sederhana dari keluarga yang begitu harmonis. Namun sayang, hubungan percintaannya tidak seharmonis keluarganya. Berkali-kali dia berharap pada laki-laki yang dia sayang, berkal...