"Lisayah ayo kita nonton? Makan? Jalan jalan? Berbelanja" berbagai macam ajakan rose yang selalu berakhir dengan gelengan kepala lisa.
"Yakkk..... cukup lalisa" bentak rose sambil menghentikan langkah kakinya. Lisa ikut berhenti dan berbalik menatap rose. "Sudah cukup lisa. Cukup untuk semuanya. Empat bulan waktu yang cukup lama untuk meratapi kegagalanmu" bentak rose.
Bentakan rose mulai mendapat perhatian dari para mahasiswa yang sedang menatap lisa dan rose bergantian. "Chaeng, kecilkan suaramu" ucap lisa.
"Wae? Apa kau malu huh? Kau malu jika semua orang tau jika kau... " ucapan rose terhenti karena lisa membungkam mulut rose.
"Baiklah baiklah kita pergi. Jangan bicara lagi. Aku tak mau semua orang tau" ucap lisa dambil perlahan melepaskan tangannya. Rose tersenyum puas menatap lisa.
"Jennie unnie" ucap rose sambil melambaikan tangannya.
Jennie hanya tersenyum lalu berjalan menghampiri lisa dan rose. "Woah kalian terlihat akur tidak seperti biasanya" goda jennie.
Rose langsung melingkarkan tangannya di lengan lisa "tentu saja. Aku dan lisa akan pergi kencan" ucap rose.
"Yakkk... itu karna kau mengancamku" ucap lisa datar. Jennie hanya terkekeh melihat rose dan lisa. "Unnie ikutlah dengan kami" ucap rose.
"Mwo?? Tidak tidak aku tidak mau mengganggu kencan kalian" ucap jennie. "Kau harus ikut unnie. Aku tidak mau hanya berdua dengan manusia es ini. Yang ada orang akan menganggapku gila karena aku bicara sendiri" ucap rose.
"Tapi ros..." ucapan jennie terpotong karena rose langsung menariknya ke arah parkiran. Lisa hanya menggeleng menatap tingkah lucu rose.
-
-
-
-
-
-
-Lee min hoo sedang sibuk menemani yoona mengerjakan tugas kuliahnya di perpustakaan. Sesekali lee tersenyum menatap wajah serius yoona.
"Oppa... berhentilah melihatku seperti itu" ucap yoona. "Wae? Apa salahnya aku menatap wajah kekasihku" ucap lee.
"Yakk... kau membuatku malu" ucap yoona.
"Sayang, apa kau tau tentang perasaan jennie pada lisa?" Tanya lee tiba tiba. Yoona menggeleng "aku tidak tau bagaimana perasaan jennie. Yang aku tau dia terlihat bahagia bersama taehyung. Kenapa kau tiba tiba menanyakan jennie?" Ucap yoona.
"Pagi ini aku menemui lisa di apartementnya dan aku melihat jennie. Jennie menginap di apartement lisa. Terjadi sesuatu diantara mereka semalam" ucap lee.
Yoona meletakkan bukunya lalu menatap lee "maksudmu lisa dan jennie..."ucapan yoona terpotong karena lee menganggukkan kepala. "Omo apa kau serius oppa? Apa kau yakin?" Tanya yoona.
"Aku sangat yakin sayang. Aku melihat reaksi jennie dan lisa" ucap lee. "Hmm apa oppa mau aku bicara dengan jennie" tanya yoona.
"Tidak. Biarkan saja mereka. Lisa akan sangat marah jika kita mencoba kembali mendekatkannya pada jennie" ucap lee. Yoona hanya mengangguk mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something In The Rain
RomanceCerita ini menceritakan tentang Kim Lalisa Manoban wanita cantik sekaligus tampan yang berdarah korea dan thailand. . . . . . Lisa merupakan mahasiswa baru di seoul university jurusan ilmu bisnis. Kehidupannya mulai berubah ketika lisa mengena...