part 69

6.2K 685 19
                                    

Lisa telah bersiap untuk pergi ke bandara diantar oleh jae won. Setibanya di bandara john F Kennedy ia melihat jessica berjalan ke arahnya sambil tersenyum dan memakai kaca mata hitam.

"Lihatlah dia cantik kan" bisik jae won

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Lihatlah dia cantik kan" bisik jae won. "Tentu saja. Setiap wanita memang cantik kakek" ucap lisa.

"Hei.. kau menunggu lama?" Tanya jessica.
"Tidak J. Kami baru saja sampai" ucap lisa.
"Selamat pagi kakek. Apa kakek juga ikut kami ke korea?" Tanya jessica.

"Tidak nak. Kakek hanya mengantar kalian. Cepat masuklah. Sebentar lagi pesawat akan lepas landas" ucap jae won.

Sebelum naik ke dalam pesawat lisa memeluk dan mencium jae won terlebih dahulu. Jae won hanya tersenyum lalu melambaikan tangannya melihat lisa dan jessica masuk ke dalam pesawat yang bertuliskan manoban group.

Selama perjalanan kembali ke korea lisa dan jessica hanya terdiam dan sibuk dengan aktifitasnya masing masing. Lisa sedang sibuk membaca koran sedangkan jessica sibuk membaca majalah.

"Hmm J" ucap lisa memecah keheningan. Jessica menutup majalah yang sedang ia baca lalu menatap lisa. "Ne.. apa ada yang ingin kau bicarakan padaku?" Tanya jessica.

"Hmm sebenarnya aku ingin meminta maaf padamu. Mengenai kejadian malam itu. Kejadian di bar seharusnya kita tidak berciuman seperti itu" ucap lisa.

"Its okey. I like that kiss" ucap jessica.

ucapan jessica sontak membuat lisa terdiam. Ia benar benar tidak mengerti kenapa jessica berbicara seperti itu.

-
-
-
-
-
-
-

Setelah perjalanan panjang akhirnya lisa dan jessica sampai di incheon airport. Ketika turun dari pesawat ahjussi telah berdiri menyambut mereka.

"Aku akan mengantarmu pulang" ucap lisa.

Jessica hanya mengangguk lalu masuk kedalam mobil bersama lisa. Selama di dalam mobil mereka saling bercerita dan bertukar nomor telpon.

"Terimakasih telah mengantarku" ucap jessica sebelum keluar dari mobil. Lisa hanya tersenyum. Sebelum jessica keluar tiba tiba saja jessica mengecup pipi lisa.

Lisa tercengang memegangi pipinya sedangkan jessica sudah keluar dari mobil dan masuk kedalam rumah.
"Sepertinya nona jessica menyukai nona" ucap ahjussi.

Lisa menghela nafas "jangan sampai itu terjadi ahjussi. Kajja kita pergi ke acara jennie masih ada waktu" ucap lisa. Ahjussi mulai menjalankan mobilnya

-
-
-
-
-
-
-
-
Lisa pov

Aku masuk ke dalam ruangan inkigayo dengan menggunakan masker san kacamata. Aku duduk di kursi paling belakang. Ku lihat ada jisoo unnie dan rose juga yang sedang memberi dukungan pada jennie.

Beberapa saat kemudian MC memanggil nama jennie kekasihku. Jennie keluar dan mulai menyanyi dan menari. Aku hanya terdiam menatap kekasihku. Lihatlah betapa cantik dan sexynya dia.

Something In The RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang