Chenle yang baru saja selesai mandi dan hendak menuju dapur untuk mencari susu itu pun tertegun di pintu dapur melihat aktivitas dari seseorang.
" Gege? Kau sedang apa?"
Orang yang di panggil gege itu pun menoleh ke arah Chenle yang berdiri tepat di pintu dapur memandangnya agak takjub.
" Kau tidak bisa lihat atau bagaimana?"
Chenle tergelak mendengar nada suara kesal dari orang yang di panggilnya gege itu.
" Tidak ge, maaf. Tapi apa benar kau bisa memasak?"
Chenle sekarang bergerak mendekat dan mengamati bahan2 yang ada di meja masak itu.
" Tentu saja aku bisa." Nada suara merengut membuat Chenle kembali tertawa.
" Renjun hyung? Chenle? Kalian memasak?"
Tiba2 Jisung datang. Ya, orang yang akan memasak pagi ini memang Renjun.
" Lebih tepatnya aku saja." Renjun berucap santai sembari mengambil sesuatu dan memotongnya.
" Tidak. Aku juga akan bantu. Gege ingin memasak apa?" Chenle ikut memegang satu bahan.
" Hot pot."
" Wow. Aku suka hot pot." Jisung berseru girang.
" Kau tidak ingin membantu?" Chenle menengadah menatap Jisung. Jisung menggeleng.
" Tidak. Kalian tidak mau keracunan kan? Aku benar2 payah dalam memasak. Nngg... bahkan aku belum pernah memasak."
Chenle menatapnya sinis. Sedangkan Renjun tanpa peduli masih berkutat dengan bahan2 pelengkap hotpotnya.
" Akan aku ajari." Chenle tampak menawarkan. Tapi Jisung menggeleng lebih semangat.
" Renjun hyung bisa mencekikku jika aku mengacaukan masakannya."
Renjun yang namanya di sebut hanya mendongak sebentar lalu beranjak pergi ke lemari pendingin yang berisi berbagai macam daging. Mengeluarkannya beberapa.
" Kalau begitu tolong bangunkan saja Mark hyung, Haechan dan Jeno. Dan Chenle taruh itu sekarang juga. Cuci tanganmu dan lihat kondisi Jaemin. Kalau dia bangun tanyakan dia ingin makan apa. Arra?"
Jisung pun langsung berbalik arah, berjalan dengan malas untuk menuruti perintah Renjun. Dan Chenle pun hanya menggerutu tapi dia tetap saja mematuhi perintah Renjun.
Tak lama kemudian Chenle datang.
" Jaemin hyung ingin minum kopi. Dan dia akan bergabung di meja makan nanti setelah selesai mandi." Chenle melapor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight | Jaemren✔
FantasyWelcome to : 3rd My Jaemren fanfict ' Moonlight ' BxB Nct Dream Exo Ot12 Apa yang sebenarnya yang terjadi dengan ke 7 anak konglomerat itu? Hidup bergelimang harta bukanlah sebuah kebahagiaan. Hidup mereka seperti di neraka dan penuh misteri. Di pu...