"Dispatch mengirimkan kita sebuah foto, dan ini akan sangat berpengaruh dalam saham kita," Jelas seorang staf dihadapan para artis kepercayaan dan pemegang saham utama Agensi KJM.
Suho, selaku CEO agensi terbesar korea hanya bisa memijat pelipisnya. Dispatch benar - benar pengacau terbesar.
"Siapa lagi sekarang? Terakhir kali kita sudah cukup merugi karena menutupi kasus Sehun!"
Suho mulai menatap Jisoo, Jackson, dan Jaebum yang merupakan CEO dari anak Agensi KJM.
Jackson berusaha tersenyum walaupun keringat mulai bermunculan. Karena kali ini yang terkena skandal adalah Agensi JacknSun— cabang KJM di Tiongkok.
"Lucas, idol rookie kita," Ucap Minhyun selaku sekretaris utama Suho.
Chaeyoung yang duduk di barisan belakang hanya bisa menikmati perdebatan yang terjadi. Bagaimanapun, TheBlackLabel yang dipegang oleh Jisoo belum pernah membuat gaduh hingga mengumpulkan beberapa pemegang saham utama kantor pusat. Jadi tidak ada alasan bagi Chaeyoung untuk ikut campur atau peduli dengan yang terjadi.
Walau hati Chaeyoung berharap si brengsek Chanyeol lah yang akan membuat keributan besar selanjutnya.
Chanyeol melirik kearah Chaeyoung yang tengah menguap kecil dan mengucek matanya pelan, sepertinya ia mengantuk. Tapi setelah itu Chanyeol langsung berusaha terlihat mendengarkan rapat, walau hatinya mengatakan ada firasat tidak enak.
▪▪▪
"Apa kau akan pergi kesana? Sendirian?" Tanya Baekhyun sebelum Chanyeol memasuki mobil pribadinya.
Chanyeol mengangguk lalu tersenyum nakal, "Dia pasti akan kesana juga."
Baekhyun mendengus, "Jangan mabuk, ataupun melakukan hal yang akan menyulitkanku, kau dengar?"
Chanyeol hanya mengangguk dan lekas melesat menuju Lxxy Bar— milik salah satu investor di KJM Group.
Begitu Chanyeol sampai disana, sudah sangat ramai dengan wajah - wajah asing maupun tidak asing. Tapi mata Chanyeol hanya mencari satu orang disana, orang yang membuat Chanyeol mendapat firasat tidak enak.
Dan saat itulah, sosok itu tertangkap olehnya. Langkah Chanyeol segera menuju orang tersebut, tapi terhadang oleh seseorang yang ingin Chanyeol hindari sekarang.
"Kau tidak berniat untuk memulai perdebatan dengannya disini bukan? Berhentilah, lebih baik kita berkumpul dengan yang lainnya," Ucap Jinyoung dan merangkul Chanyeol.
Chanyeol menepis lengan Jinyoung yang merangkulnya, "Hah, aku hanya akan berbicara dengannya!" Jawab Chanyeol.
"Setiap kali kalian berbicara, maka akan ada perdebatan!"
"Sebenarnya, masalahmu dengannya apa hah?" Tanya Jinyoung dan kembali menyeret Chanyeol kearah para pemain drama 'oh little girl'— drama terakhir yang Chanyeol perankan bersama Jinyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ℍ𝕚𝕥 𝕋𝕙𝕖 𝕊𝕥𝕒𝕘𝕖! [ ChanRose ]
FanfictionⒺ ⓝ ⓓ 𝐖𝐡𝐞𝐧 𝐭𝐡𝐞 b̶a̶s̶t̶a̶r̶d̶ 𝐥𝐨𝐬𝐭 𝐡𝐢𝐬 𝐦𝐞𝐦𝐨𝐫𝐲, 𝐚𝐧𝐝 𝐛𝐞𝐢𝐧𝐠 𝐭𝐫𝐚𝐩𝐩𝐞𝐝 𝐢𝐧 𝐬𝐨𝐦𝐞𝐨𝐧𝐞 𝐩𝐥𝐚𝐧 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐚 s̶l̶u̶t̶. 𝐓𝐡𝐞 𝐰𝐨𝐫𝐬𝐭 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐠 𝐢𝐧 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐜𝐞𝐧𝐚𝐫𝐢𝐨, 𝐭𝐡𝐞𝐢𝐫 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐡𝐚𝐯𝐞...