Yang rindu ayo merapat ke Dilan~
Warn! Cringe abis!
"Sudah membaik, Rose?"
Hanbin memutar kursinya menghadap sang artis.
Chaeyoung mengangguk lemah. Dirinya baru mendapat izin pulang setelah 2 hari rawat inap di rumah sakit. Dan dugaan Chaeyoung benar, video dirinya dengan Chanyeol di bar langsung menyebar di internet.
Dan beragam komentar datang, namun Chaeyoung belum siap untuk melihatnya. Bahkan melihat berita mengenai statemant KJM Entertaiment saja Chaeyoung tidak sanggup.
Hanbin yang tahu kekhawatiran Chaeyoung hanya menghela nafas panjang. Merasa berempati karena nasib Chaeyoung yang harus berurusan dengan Chanyeolㅡ lebih tepatnya keluarga besar KJM Group yang terkenal gila dengan permainan bisnisnya.
"Mau aku berikan spoiler mengenai komentar netizen, Rose?" Tawar Hanbin.
Chaeyoung melirik Hanbin, lalu mengangguk pasrah.
"KJM baru mengeluarkan statemantnya tadi pagi, dan karena agensimu adalah anak cabang KJM, jadi tidak ada yang perlu di khawatirkan tentang miss comunication atau sejenisnya," Hanbin mengscroll layar ponselnya, "Komentarnya beragam, tapi penggemar intimu mendukungmu. Lagipula kau bukan anggota girlgroup, dan Chanyeol utamanya adalah aktor yangㅡ hey itu sudah lumrah. Dan nyatanya aktor maupun solois lebih diterima dibanding para anggota group ataupun band."
Hanbin mengsakukan ponselnya lalu menatap Chaeyoung dengan penuh harap.
"Oh, come on! Si Parkㅡ brengsekㅡ Chanyeol sudah mengatasi semuanya. Lagipula kau lupa siapa dia? Si gila itu tidak peduli karir ataupun stigma tentang dirinya. Tapi dia memikirkanmu. Bahkan Chanyeol lebih banyak mendapat hujatan karena video itu," Ucap Hanbin.
Chaeyoung yang awalnya menunduk kini menegakan wajahnya, menatap penuh tanya tentang kalimat Hanbin.
"Memikirkanku? Dan hujatan seperti apa? Tidak parah, kan?" Tanya Chaeyoung khawatir.
"Yeah, bagi Chanyeol sih itu tidak parah. Hanya julukan baru yaitu, 'Aktor Player Park Chanyeol', atau 'Loey Park si Player'ㅡ pftㅡ aku suka opsi kedua, tapi Chanyeol lebih suka yang pertama."
"Dan, oh, tentu dia memikirkanmu. Bahkan sebelum statemant di-publish, Chanyeol sudah mengarang dua skenario untuk play victim bagi media yang mencoba merendahkanmu. Tapi ternyata semua lebih berpihak padamu, tapi setidaknya komentar mereka diakhiri kata selamat," Jelas Hanbin.
Chaeyoung menaikkan alisnya.
"Jangan bilang padakuㅡ"
"Ayolah, Rose. Tidak mungkin KJM mengeluarkan statemant bahwa kalian tidak dalam hubungan apa - apa, tapi bercumbu dengan mesra di salah satu bar ternama? Heol, bahkan aku mencurigai kalian sekarang!" Potong Hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ℍ𝕚𝕥 𝕋𝕙𝕖 𝕊𝕥𝕒𝕘𝕖! [ ChanRose ]
Fiksi PenggemarⒺ ⓝ ⓓ 𝐖𝐡𝐞𝐧 𝐭𝐡𝐞 b̶a̶s̶t̶a̶r̶d̶ 𝐥𝐨𝐬𝐭 𝐡𝐢𝐬 𝐦𝐞𝐦𝐨𝐫𝐲, 𝐚𝐧𝐝 𝐛𝐞𝐢𝐧𝐠 𝐭𝐫𝐚𝐩𝐩𝐞𝐝 𝐢𝐧 𝐬𝐨𝐦𝐞𝐨𝐧𝐞 𝐩𝐥𝐚𝐧 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐚 s̶l̶u̶t̶. 𝐓𝐡𝐞 𝐰𝐨𝐫𝐬𝐭 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐠 𝐢𝐧 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐜𝐞𝐧𝐚𝐫𝐢𝐨, 𝐭𝐡𝐞𝐢𝐫 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐡𝐚𝐯𝐞...