Iya slow update banget ini author :")
Lagi UAS braay, dan tugas segunung.Tekan ☆ sebagai bentuk dukungan, terimakasih♡
"Sedang apa mereka?"
"Astaga, Park Chanyeol sedang ada di kantor kita? Tanpa jadwal? Ia tidak sedang mabuk, kan?"
"Sst! Nanti ia dengar!"
"Biarkan, dia kan memang agak sombong. Jika bukan karena tampangnya, aku benar - benar tak ingin bekerja untuknya."
Chaeyoung mendengar dengan jelas obrolan para pegawai yang berpapasan dengannya.
Ditatapnya punggung Chanyeol dengan sendu, bahkan sosok itu tetap kokoh tanpa peduli omongan orang - orang dibelakangnya— ralat, di sampingnya.
"Ada tempat untuk mengobrol? Tanpa ada trainee ataupun pegawai?" Tanya Chanyeol.
Chaeyoung langsung tertegun, dan mengangguk cepat, "Ada," Jawab Chaeyoung dan memimpin jalan untuk Chanyeol.
Ya, walaupun studio pribadinya tak sebesar dan semewah milik Chanyeol di kantor KJM, setidaknya studio milik Chaeyoung lebih terasa hangat dan tidak suram. Dihiasi dengan lampu tumblr dan foto - foto Chaeyoung bersama sahabat - sahabatnya.
Walaupun menurut Chanyeol itu sedikit berlebihan.
Chanyeol duduk di single sofa, menatap gitar - gitar cantik di pojok ruangan. Jika melihat alat musik, Chanyeol memang selalu terlihat senang dan tenang, musik itu dunianya, tapi dunianya tak bisa sepenuhnya akan musik. Menyedihkan.
"Ingin makan? Kita bisa—"
"Tidak usah, langsung ke tujuan kita kemari," Potong Chanyeol dan mengambil tumpukan kertas berisi kunci - kunci gitar yang terletak pada table tea dihadapan mereka.
Chaeyoung menelan salivanya dengan kasar, lalu duduk di single sofa yang berhadapan dengan Chanyeol. Padahal ini studionya, tapi kenapa rasanya Chaeyoung gugup sekali seperti berada di tempat asing.
"Jujur, kejadian itu, aku benar - benar tidak tahu," Ucap Chaeyoung.
Chanyeol mengangguk, pandangannya tetap pada kertas yang ia genggam.
"Aku hanya diminta supaya menjadi trainee di agensi dari KJM Group, dan disinilah aku. Aku diminta mengirim informasi tentang penerus KJM Group...
Dan ternyata itu kau. Awalnya aku juga terkejut, aku kira kau aktor yang berjuang dari nol...
Sampai mereka memintaku untuk mengkambing hitamkan kau Chan, karena mereka tak ingin kau jadi penerus KJM Group," Jelas Chaeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ℍ𝕚𝕥 𝕋𝕙𝕖 𝕊𝕥𝕒𝕘𝕖! [ ChanRose ]
FanficⒺ ⓝ ⓓ 𝐖𝐡𝐞𝐧 𝐭𝐡𝐞 b̶a̶s̶t̶a̶r̶d̶ 𝐥𝐨𝐬𝐭 𝐡𝐢𝐬 𝐦𝐞𝐦𝐨𝐫𝐲, 𝐚𝐧𝐝 𝐛𝐞𝐢𝐧𝐠 𝐭𝐫𝐚𝐩𝐩𝐞𝐝 𝐢𝐧 𝐬𝐨𝐦𝐞𝐨𝐧𝐞 𝐩𝐥𝐚𝐧 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐚 s̶l̶u̶t̶. 𝐓𝐡𝐞 𝐰𝐨𝐫𝐬𝐭 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐠 𝐢𝐧 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐜𝐞𝐧𝐚𝐫𝐢𝐨, 𝐭𝐡𝐞𝐢𝐫 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐡𝐚𝐯𝐞...