Tekan b i n t a n g ☆
"Chaeyoung-a! chaEYOUNG!"
Lisa menggedor pintu kamar Chaeyoung dengan keras, tapi tidak ada balasan, "Hah, kemana dia."
Lisa membuka pintu kamar Chaeyoung, tapi si pemilik kamar tidak ada disana. Lisa mengernyit, mencoba mengingat jadwal Chaeyoung kemarin malam, dan,
"BAMBAM! BAMBAM! GAWAT!"
▪▪▪
Chaeyoung mulai membuka matanya perlahan, sinar lampu menyerang begitu Chaeyoung membuka mata.
"Eum?"
"Sudah bangun?" Tanya seseorang yang duduk dihadapan Chaeyoung.
Chaeyoung menatap sekitarnya lalu segera bangkit dari posisi tidurnya dengan tergesa.
"Kenapa?" Tanya Chanyeol yang melihat wajah pucat Chaeyoung kembali nampak.
"Ah, ini dimana?" Tanya Chaeyoung lalu melirik tubuhnya yang tertutup selimut.
Chaeyoung masih mengenakan dressnya, tapi ia memakai luaran berupa kaos kebesaran bergambar band 'The Beatles'. Chaeyoung langsung menghela nafas lega, tidak ada hal buruk yang terjadi.
Lalu matanya menatap sekitar kembali. Chaeyoung tahu tempat ini, studio musik pribadi Chanyeol di kantor pusat KJM. Chaeyoung tertidur di sofa yang bisa dibuka untuk menjadi kasur. Sedangkan Chanyeol terlihat duduk di salah satu kursi beroda.
"Kau meragukanku?"
Suara itu terdengar berat dan mengintimidasi. Dan lagi - lagi tatapan tajam nan dingin itu kembali nampak di wajah tampannya— sangat berbeda dengan kemarin malam.
Chaeyoung tertunduk, "Maaf."
"Dan terima kasih," Tambah Chaeyoung.
Chanyeol tersenyum simpul, matanya terasa berat. Kemarin ia tidak tidur karena tempatnya sudah diambil alih oleh Chaeyoung. Hei, tidak mungkin Chanyeol membiarkan perempuan itu tetap terjaga disaat tubuhnya sudah gemetar hebat dan matanya yang sembab karena terus menangis di mobil.
Awalnya Chanyeol akan membawa Chaeyoung kembali ke apartmennya, tapi ia takut Dispatch menjaga daerah itu, dan tempat paling aman adalah ke kantor mereka— karena walaupun Dispatch membuat berita baru, agensi punya alasan yang masuk akal untuk mengelak.
Lagipula memang tidak ada apa - apa diantara mereka. Ya, untuk sekarang.
"Hm," Jawab Chanyeol datar.
"Tapi...
Pandanganku terhadapmu tidak akan berubah. Pelacur," Ucap Chanyeol dan memunggungi Chaeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ℍ𝕚𝕥 𝕋𝕙𝕖 𝕊𝕥𝕒𝕘𝕖! [ ChanRose ]
FanfictionⒺ ⓝ ⓓ 𝐖𝐡𝐞𝐧 𝐭𝐡𝐞 b̶a̶s̶t̶a̶r̶d̶ 𝐥𝐨𝐬𝐭 𝐡𝐢𝐬 𝐦𝐞𝐦𝐨𝐫𝐲, 𝐚𝐧𝐝 𝐛𝐞𝐢𝐧𝐠 𝐭𝐫𝐚𝐩𝐩𝐞𝐝 𝐢𝐧 𝐬𝐨𝐦𝐞𝐨𝐧𝐞 𝐩𝐥𝐚𝐧 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐚 s̶l̶u̶t̶. 𝐓𝐡𝐞 𝐰𝐨𝐫𝐬𝐭 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐠 𝐢𝐧 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐜𝐞𝐧𝐚𝐫𝐢𝐨, 𝐭𝐡𝐞𝐢𝐫 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐡𝐚𝐯𝐞...