Tekan ☆ sebagai dukungan, terimakasih♡
;;; Selamat Membaca ;;;
"Baiklah, rekaman untuk dua lagu yang akan berduet sudah selesai. Jika ada hal yang bagaimana, mungkin kita akan rekaman ulang," Ucap Hanbin selaku produser lagu.
"Ah, Chanyeol, kau harus segera mengirimkan lagu itu, rekaman pribadi Chaeyoung akan dilakukan besok," Tambah Hanbin.
Chanyeol langsung mengangguk, dan Chaeyoung duduk disamping Chanyeol dan berhadapan dengan Hanbin.
"Chan, kau sudah menemukan nama panggung penyanyimu?"
Ya, Chanyeol memang sempat berdiskusi dengan Hanbin mengenai nama panggung. Karena selama ini Chanyeol hanya sekedar mengisi ost drama yang ia atau Jinyoung mainkan, tapi tidak benar - benar bernyanyi diatas panggung. Bisa dibilang ini debutnya untuk menjadi penyanyi.
"Entahlah," Jawab Chanyeol. Ia benar - benar tidak mood hari ini, untung saja jiwa profesionalnya tidak membawa perasaan saat bekerja.
Chaeyoung menatap Chanyeol yang duduk sembari menunduk menatap layar ponselnya, dan membuat Chaeyoung merasa bersalah seketika.
Hanbin tahu dua orang dihadapannya ini tidak berhubungan baik, maka dari itu Hanbin mempercepat rekaman, walaupun hasilnya sudah memuaskan, tapi jika mereka berdua dalam mood yang bagus, maka hasilnya bisa melebihi hari ini.
"Bagaimana menurutmu, Chae?" Tanya Hanbin.
Chaeyoung langsung menatap Hanbin, "Mengenai apa?"
"Nama panggung yang cocok untuk Chanyeol."
Chaeyoung diam sejenak. Dulu sebelum ia menggunakan nama Ausienya sebagai nama panggung, ia sempat mencoba membolak - balikan namanya. Lalu Chaeyoung mulai merangkai setiap huruf di nama Chanyeol.
"Oh... ada nama yang bagus!" Seru Chaeyoung bersemangat.
Chanyeol langsung melihat senyuman yang merekah di wajah Chaeyoung.
"Apa?" Tanya Hanbin.
"Loey... diambil dari kata Yeol yang dibalik. Bagaimana?" Tanya Chaeyoung bersemangat kepada Hanbin dan Chanyeol.
"Chanyeol sebenarnya ingin nama yang—"
"Baiklah, aku akan gunakan itu," Potong Chanyeol.
Hanbin langsung menatap terkejut, pasalnya ia sempat memberikan 10 nama sesuai kriteria yang diinginkan Chanyeol, tapi ditolak.
Sedangkan satu nama yang diberikan Chaeyoung yang jauh dari kriteria langsung diterima.
"Benarkah? Nama yang kuberikan?" Tanya Chaeyoung antusias.
Baiklah, mari lupakan kejadian di depan ruang rekaman tadi.
Chanyeol mengangguk dan tersenyum, "Rose featuring Loey, apakah bagus?" Tanya Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
ℍ𝕚𝕥 𝕋𝕙𝕖 𝕊𝕥𝕒𝕘𝕖! [ ChanRose ]
FanfictionⒺ ⓝ ⓓ 𝐖𝐡𝐞𝐧 𝐭𝐡𝐞 b̶a̶s̶t̶a̶r̶d̶ 𝐥𝐨𝐬𝐭 𝐡𝐢𝐬 𝐦𝐞𝐦𝐨𝐫𝐲, 𝐚𝐧𝐝 𝐛𝐞𝐢𝐧𝐠 𝐭𝐫𝐚𝐩𝐩𝐞𝐝 𝐢𝐧 𝐬𝐨𝐦𝐞𝐨𝐧𝐞 𝐩𝐥𝐚𝐧 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐚 s̶l̶u̶t̶. 𝐓𝐡𝐞 𝐰𝐨𝐫𝐬𝐭 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐠 𝐢𝐧 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐜𝐞𝐧𝐚𝐫𝐢𝐨, 𝐭𝐡𝐞𝐢𝐫 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐡𝐚𝐯𝐞...