Tekan ☆ spasi Author cantik dan menangkan kehaluan dunia oranye.
;;; Selamat Membaca ;;;
Chanyeol menekan tombol lift dengan tergesa - gesa. Ia tidak tahu akan ada sasaeng fansnya di depan kantor, dan berhasil menguras tenaga Chanyeol untuk berlari.
Walaupun ada petugas yang menjaga pintu masuk, tapi Chanyeol tahu segila apa mereka, semua hal akan mereka langgar sekedar untuk menyentuh— Chanyeol jijik membayangkannya.
Begitu masuk kedalam dan pintu lift tertutup, Chanyeol baru bisa bernafas lega. Dilepasnya masker mulut yang sedari tadi ia pakai, lalu terduduk di lantai sambil menunggu lift sampai ke tujuannya.
Tapi lift berhenti di lantai yang bukan menjadi tujuan Chanyeol, karena ada yang akan memakai lift untuk naik kelantai atas juga.
Tatapan Chanyeol langsung menajam saat tahu siapa yang masuk, itu adalah Chaeyoung dengan wajahnya lelahnya.
Chaeyoung sepertinya tidak menyadari siapa yang sedang terduduk dilantai, karena tatapannya lurus tanpa memeriksa sekitar. Chaeyoung langsung menekan tombol angka yang menjadi tujuannya, sama dengan Chanyeol.
Ya, mereka akan mulai perekaman hari ini. 3 hari telah berlalu setelah rapat waktu itu, dan mereka baru bertemu lagi hari ini.
Chanyeol memilih mengedarkan pandangannya dan memakai kembali masker mulutnya yang berwarna hitam, masih dengan posisi duduk dan menyender pada dinding dengan santai.
Matanya terpejam, berusaha mengabaikan Chaeyoung yang berdiri dihadapannya. Sungguh, Chanyeol lelah untuk memulai perdebatan. Dan setelah ucapan Jinyoung waktu itu, Chanyeol jadi memikirkan kejadian itu kembali dan menerka apa yang terjadi.
Walaupun hanya ada satu cara untuk memecahkan rasa ingin tahu mengenai hari itu, yaitu dengan menanyakannya langsung kepada Chaeyoung.
Tapi Chanyeol lebih memilih egonya yang tak ingin mengalah.
"Kau terlihat lelah."
Chanyeol membuka matanya perlahan, lalu menatap punggung Chaeyoung yang memakai baju crop casual, sial, kenapa Chaeyoung tidak bisa tidak memakai pakaian yang terbuka?
"Kau juga," Jawab Chanyeol.
"Hm, kau tahu aku insomnia," Balas Chaeyoung.
Chanyeol menghela nafasnya, "Kau harus pergi mengecek kondisi mentalmu," Ucap Chanyeol pelan.
"Apa gunanya? Jika orang itu masih saja menganggapku pelacur."
Chanyeol tahu perkataan itu tertuju untuknya. Tapi saat Chanyeol hendak menanyakan hal tersebut, pintu lift terbuka dan Chaeyoung langsung melesat pergi mencari studio rekaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
ℍ𝕚𝕥 𝕋𝕙𝕖 𝕊𝕥𝕒𝕘𝕖! [ ChanRose ]
FanfictionⒺ ⓝ ⓓ 𝐖𝐡𝐞𝐧 𝐭𝐡𝐞 b̶a̶s̶t̶a̶r̶d̶ 𝐥𝐨𝐬𝐭 𝐡𝐢𝐬 𝐦𝐞𝐦𝐨𝐫𝐲, 𝐚𝐧𝐝 𝐛𝐞𝐢𝐧𝐠 𝐭𝐫𝐚𝐩𝐩𝐞𝐝 𝐢𝐧 𝐬𝐨𝐦𝐞𝐨𝐧𝐞 𝐩𝐥𝐚𝐧 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐚 s̶l̶u̶t̶. 𝐓𝐡𝐞 𝐰𝐨𝐫𝐬𝐭 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐠 𝐢𝐧 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐜𝐞𝐧𝐚𝐫𝐢𝐨, 𝐭𝐡𝐞𝐢𝐫 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐡𝐚𝐯𝐞...