Tekan ☆ sebagai bentuk dukungan, terimakasih♡
Acara International Music Awards dilaksanakan di L.A. acara red carpet dimulai sore hari, yang dihadiri artis, aktris dan aktor papan atas. Karena IMA satu - satunya ajang yang mengadu setiap negara dengan ciri khas musik dan film masing - masing, membuka pemikiran baru di setiap bagiannya. Kemenangan di berbagai kategori IMA adalah penghargaan dunia, yang artinya sang pemenang adalah pilihan seluruh dunia.
Dan tahun ini, IMA di sponsori langsung oleh SM Group. Bahkan akibat sponsor besar - besaran tersebut, orang - orang memberikan spekulasi yang berbeda - beda. Karena SM adalah samaran dari nama Corporation yang sebenarnya.
Bambam melangkah masuk kedalam ruangan milik Chanyeol dan Chaeyoung, disusul oleh Seulgi yang sibuk dengan ponselnya.
"Satu jam lagi acara akan dimulai, para audience sudah memasuki gedung. Kalian sudah siap?" Tanya Bambam yang terlihat gugup.
Chaeyoung dan Lisa saling pandang lalu tertawa pelan.
"Hey, tenanglah, Bam. Ini tidak semenyeramkan itu," Ucap Chanyeol sembari menepuk pundak Bambam.
Bambam melenguh pelan, "Lihat lah, Seul. Mereka menyepelekan lawan," Ucapnya dan merotasikan mata.
Seulgi melipat tangannya depan dada. Ditatapnya Chanyeol dan Chaeyoung silih berganti dengan lekat.
"Baik tuan dan nyonya, tadi aku dan Bambam tak sengajaㅡ"
"Disengaja. Seulgi menguping," Potong Bambam.
Seulgi mendengus kesal, tapi melanjutkan kalimatnya, "Oke, menguping lagu Oh Sehun untuk duel nanti. Dan kau tahu siapa yang ia taruhkan hari ini?" Tanya Seulgi.
"Kim Sejeong! Aktris idol yang biasa mengisi ost drama korea ternama itu!" Seru Seulgi.
"Dia punya penggemar yang banyak, orang - orang menyebutnya the next IU sunbaenim," Timpal Lisa.
Chaeyoung hanya tersenyum kecil, "Chanyeol juga aktor idol. Jangan lupakan para sasaeng dan penggemar intinya yang sangatㅡ sangat menyeramkan jika idolanya kalah," Ucap Chaeyoung.
Bambam menggeleng pelan, "Aku masih belum tahu lagu tahap akhir yang sudah dikerjakan Hanbin, tapiㅡ"
"Kalian patut waspada. Lagu yang dinyanyikan Kim Sejeong kali ini di produseri oleh Zico, CEO dari KOZ Entertaiment," Ucap Bambam.
Chanyeol mengangguk paham. Tentu ia yakin Sehun akan menggaet orang - orang yang ahli dalam bidangnya.
"Aku percaya dengan ciptaan Zico, dan suara Sejeong yang memang menghibur telinga pendengarnya. Tapi," Chanyeol menggantung ucapannya, "Aku tidak percaya dengan Sehun. Entah kenapa, selalu ada jalan untuknya gagal menjatuhkanku," Ucap Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
ℍ𝕚𝕥 𝕋𝕙𝕖 𝕊𝕥𝕒𝕘𝕖! [ ChanRose ]
FanfictionⒺ ⓝ ⓓ 𝐖𝐡𝐞𝐧 𝐭𝐡𝐞 b̶a̶s̶t̶a̶r̶d̶ 𝐥𝐨𝐬𝐭 𝐡𝐢𝐬 𝐦𝐞𝐦𝐨𝐫𝐲, 𝐚𝐧𝐝 𝐛𝐞𝐢𝐧𝐠 𝐭𝐫𝐚𝐩𝐩𝐞𝐝 𝐢𝐧 𝐬𝐨𝐦𝐞𝐨𝐧𝐞 𝐩𝐥𝐚𝐧 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐚 s̶l̶u̶t̶. 𝐓𝐡𝐞 𝐰𝐨𝐫𝐬𝐭 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐠 𝐢𝐧 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐜𝐞𝐧𝐚𝐫𝐢𝐨, 𝐭𝐡𝐞𝐢𝐫 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐡𝐚𝐯𝐞...