1.6

2.7K 317 12
                                    

Hiks, iya ini udah update, maafquen diriku 😟
Hehe, rebahan sambil ngedrakor itu bikin aku lupa kerjaanku di dunia oren ini, wew.

Tekan ☆ sebagai bentuk dukungan, terimakasih♡

Chaeyoung memakai in ear monitor miliknya, menatap cemas ketika beberapa koordi sibuk menyiapkan panggung showconnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chaeyoung memakai in ear monitor miliknya, menatap cemas ketika beberapa koordi sibuk menyiapkan panggung showconnya.

Chaeyoung cemas dengan hasil peringkat lagunya, yang akan ditampilkan sebelum ia bernyanyi nanti.

Sedangkan Chanyeol berdiri merentangkan tangan, membiarkan para koordi merapikan pakaian panggungnya.

Chanyeol tak suka seseorang mengaturnya. Apa menjadi idol seperti ini? Ck, melelahkan. Chanyeol lebih suka mengurus dirinya sendiri, atau paling tidak ada Baekhyun yang meriasnya.

Bahkan Baekhyun menghilang bak ditelan bumi bersama Seulgi.

"Chan," Panggil Chaeyoung.

Chanyeol menoleh, karena tubuhnya sedang bukan miliknya seorang, "Apa?" Tanya Chanyeol dengan wajah datarnya.

Siapapun tahu bahwa Chanyeol dalam mood yang tidak bagus.

"Bagaimana jika—"

"Sudah kubilang tenang saja. Percaya pada ciptaanku, Chaeng. Aku tak pernah sekedar dalam melakukan pekerjaanku," Ucap Chanyeol yang akhirnya terbebaskan dari para koordi, dan memakai in ear miliknya.

Chanyeol berdiri tepat dihadapan Chaeyoung, ditatapnya wajah yang menatapnya penuh cemas. Chanyeol tersenyum, menampilkan lesung pipi yang selalu menjadi pusat perhatian para penggemarnya.

"Sekarang aku tanya, apa kau menyukai lagu barumu?"

Chaeyoung mengangguk cepat. Sungguh, lagunya sangat adiktif. Dimana saat kamu mendengarnya intronya saja, kamu pasti akan menyanyikannya berulang kali. Dan reff-nya, satu bait saja dinyanyikan, kamu pasti akan mengingat lanjutannya dan mulai bernyanyi. Lagunya sungguh berbahaya.

(Lagu kpop siapa yang menurut kalian paling adiktif?)

Me ; Ddu Ddu Du - Blackpink, ICY - Itzy, Boomerang - Wannaone, Fire & Bst - BTS, Tempo & Monster - EXO (ini yang paling bikin aku langsung goyang).

"Kau harus menunjukan seperti 'inilah laguku!', buat seakan ini narkotika untuk mereka. Lagu itu pembawa suasana perasaan seseorang, aku yakin itu alasan orang mempunyai selera masing - masing terhadap lagu yang di dengar."

Chaeyoung mengangguk paham. Melihat itu Chanyeol jadi gemas sendiri, tanpa sadar tangannya bergerak mengusap pelan puncak kepala Chaeyoung.

"Bersiaplah," Ucap Chanyeol dan pergi kearah koordi yang memanggilnya.

Chaeyoung terdiam lalu memegang puncak kepalanya, "Sialan!" Umpatnya pelan dengan wajah merona.

MC sedang melakukan pekerjaannya. Beberapa menit lagi, posisi chart lagu comeback Chaeyoung dengan Chanyeol. Chaeyoung sedang menunggu di backstage, sembari menonton live panggung di televisi yang tersedia disana.

ℍ𝕚𝕥 𝕋𝕙𝕖 𝕊𝕥𝕒𝕘𝕖! [ ChanRose ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang