1.8

2.5K 287 23
                                    

Tekan ☆ sebagai bentuk dukungan, terimakasih♡

"Dasar gila! Kau tahu kan aku sedang sibuk mengurus jadwal pensiun! Tapi malah memanggilku hanya karena sebuah flashdisk?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dasar gila! Kau tahu kan aku sedang sibuk mengurus jadwal pensiun! Tapi malah memanggilku hanya karena sebuah flashdisk?!"

Jinyoung melipat tangannya depan dada, menatap nyalang Chanyeol yang bahkan tak terlihat peduli dengan ocehannya sedikitpun.

Chaeyoung hanya tersenyum canggung.

Padahal sudah Chaeyoung katakan untuk melaporkan hal ini ke pihak berwajib, tapi Chanyeol membuatnya sulit dengan memanggil Jinyoung yang sedang di Thailand.

Masalahnya, bukan hanya satu orang yang dibuat panik saat Chanyeol meminta datang karena keadaan 'darurat' bagi Chanyeol.

Ada Jisoo yang sebenarnya sedang berlibur dengan Jinyoung, lalu ada Hanbin si produser lagu yang terlihat sangat letih dengan dua mata pandanya.

"Aku tak tahu harus senang ataupun marah. Jika aku masih di Korea, mungkin aku akan menjadi mayat hidup karena ngidam Dahyun— istriku yang kelewat, arg! Tapi sekarang aku harus meninggalkannya karena laporan palsu artisku!" Keluh Hanbin namun dengan sedikit senyuman kebebasan.

Perasaan Hanbin terlalu campur aduk.

Ada juga Jennie si pelatih koreo yang tak terlihat tertarik dengan protesan dua orang sebelumnya.

Jangan lupakan para assistent pribadi Chanyeol dan Chaeyeong— Seulgi, Baekhyun, Bambam, Lisa.

Chanyeol yang awalnya menyender di tembok kini berdiri dihadapan para tamu dadakannya.

"2 bulan lagi, International Music Award akan digelar. Dan seperti yang kalian tahu, setiap negara mengirim setidaknya 2 sampai 3 artis kebanggaan mereka. Karena yang kita tahu, IMA selalu mengadakan survival show secara live bagi para penyanyi penjuru dunia untuk memperlihatkan lagu yang sebelumnya belum pernah terekspos dimanapun—"

"Jadi kau ditantang, maka dari itu meminta kami datang?"

Jennie ini sepertinya ada dendam dengan Chanyeol.

"Betul! Tapi sedendam itu kah padaku?" Tanya Chanyeol balik.

Semuanya menaikkan alis, seakan meminta jawaban dari rasa ingin tahu yang sama.

Ada apa diantara mereka?

"Jangan sembarangan memberikan kontakku pada lelaki hidung belang!" Seru Jennie dan merenggut.

Chanyeol hanya mengangguk, sudah ia duga itu masalahnya. Terlalu sepele.

"Kau ditantang oleh siapa?" Tanya Jinyoung.

Hanbin dan Baekhyun yang awalnya tengah berebut minuman kini lebih tenang saat Seulgi memberikan mereka minuman baru yang berbeda, jangan lupakan pukulan telak di lengan mereka karena membuat gaduh.

ℍ𝕚𝕥 𝕋𝕙𝕖 𝕊𝕥𝕒𝕘𝕖! [ ChanRose ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang