2.3

2.4K 261 7
                                    

Tekan ☆ sebagai bentuk dukungan, terimakasih♡

Seulgi dan Bambam sibuk berkutat dengan beberapa berkas, bahkan beberapa kali sibuk menolak dan menerima panggilan yang masuk di ponsel masing - masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seulgi dan Bambam sibuk berkutat dengan beberapa berkas, bahkan beberapa kali sibuk menolak dan menerima panggilan yang masuk di ponsel masing - masing.

"Astaga, bisakah Park Chanyeol tidak meminta sesuatu yang menyulitkan?! Ini tinggal 2 minggu lagi, dan dia meminta ini itu secara mendadak! Aku akan gila jika masih bekerja untuknya!" Rutuk Seulgi dan meneguk segelas botol mineral lalu meremasnya kuat dan melemparnya asal ke tong sampah.

Bambam hanya tersenyum kecut, karena dirinya juga dibuat repot atas permintaan idol aktor satu itu.

Baekhyun masuk kedalam kamar Seulgi dan Lisa tempati selama mereka di L.A.

"Seulgi-ssi, bisa kah aku beristirahat sebentar saja? Aku lelah dengan pekerjaan sebagai MUA yang mendadak merangkap menjadi sopir dan tata busana Chanyeol," Keluh Baekhyun dan langsung menuju satu kamar kosong dan berbaring disana.

Seulgi mendengus, "Dia hanya ingin mengoceh, bukan meminta izinku," Ucap Seulgi.

Lalu Lisa datang dengan membawa makanan untuk Bambam, Baekhyun dan Seulgi. Dan tentunya membawa kebahagiaan kecil diantara mereka berempat.

"Hey, menurut kalian, apa mereka sungguh berpacaran?" Tanya Seulgi sembari mengunyah pizza.

Bambam dan Baekhyun saling pandang, bingung bagaimana menjelaskan keadaan yang sebenarnya.

Lisa tentu tahu ada yang di sembunyikan Bambam, tapi ia mencoba tidak mengungkit, karena Lisa tahu apapun yang di sembunyikan oleh Bambam pasti untuk kebaikan Chaeyoung.

"Aku tidak bermaksudㅡ tapi kalian tahu? Ada rumor tak mengenakan di kantor KJM saat ini!"

"Apa?" Tanya Baekhyun, Bambam dan Lisa bersamaan.

"Chanyeol dan Rose sudah menjalin hubungan sejak lama, tapi Rose dipaksa menjauhi Chanyeol demi kebaikan karirnya yang akan debut saat itu! Tapi Chanyeol tidak terima danㅡ" Seulgi menghentikan ucapannya dan membuat rasa ingin tahu lainnya semakin meningkat.

"Membuat Chaeyoung hamil saat itu juga," Ucap Seulgi pelan.

Baekhyun tersedak dan memukul bahu Seulgi pelan.

"Kau gila ingin mempercayai hal itu?!" Seru Baekhyun.

"Tapi Baekhyun-ssi, kita lihat sendiri bukan? Setahun terakhir mereka tidak dalam hubungan yang baik! Saling membenci! Dan sekarang berpacaran dengan mesra di hadapan semua orang? Heol! Tentu saja aku sedikit curiga! Apa aku salah? Lagipula bukti mereka melakukannya di sebuah hotel sudah tersebar di kantor!"

Kali ini Bambam yang terbelalak kaget.

Seulgi menunjukkan layar ponselnya, dan itu video yang sama yang dipegang oleh Chanyeol. Dan yang Bambam tahu, hanya Jinyoung yang membawa salinannya sekarang.

ℍ𝕚𝕥 𝕋𝕙𝕖 𝕊𝕥𝕒𝕘𝕖! [ ChanRose ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang