Aku yang ngetik geli sendiri :")
Terimakasih komenannya♡ aku orangnya rada canggung (owow) buat balesin satu - satu. Miaan~
Warn! GELI CUY, BIASANYA BERANTEM SEKARANG AWAW-AN
Tekan ☆ sebagai bentuk dukungan, terimakasih♡
"... and for~ love~"
Hanbin menekan tanda space di keyboard. Lingkaran hitam bawah mata milik Hanbin sudah membuktikan bahwa laki - laki itu kekurangan bahkan tidak tidur demi lagi ciptaannya.
Chanyeol bertepuk tangan pelan diantara keheningan.
"Wow, keren. Tapi kau pasti tahu letak kesalahannya dimana," Ucap Chanyeol.
Semua orang yang ada di dalam studioㅡ sementaraㅡ Hanbin langsung tertegun dengan ucapan Chanyeol.
Ayolah, itu sudah sangat super keren dan menghanyutkan.
Hanbin mengangguk, "Aku akan memperbaikinya jika kau bilang iya."
"Iya."
"Okay aku tidak akan tidur malam ini," Balas Hanbin.
Jennie merotasikan matanya malas, "Ugh, aku kira kau akan membuat lagu hiphop begitu. Aku jadi harus mengulang koreonya," Ucap Jennie.
"Sorry Jen. Tapi aku ada saran untuk membuat koreo di bagian, kau tahu yang tadiㅡ"
"Aku tahu," Potong Jennie dan bergegas pergi.
"Wait Jen," Panggil Chanyeol, Jennie menoleh, "Pastikan dance-nya, kau tahu," Chanyeol menyeringai nakal.
"Okay, tapi tidak sampai intinya. Kalian bisa lakukan itu di ranjang," Balas Jennie dan pergi.
Chaeyoung lekas mencubit perut Chanyeol.
"Baiklah pasangan baru, ini waktu bebas karena besok pagi semuanya akan dimulai. Waktu kita tinggal sebulan!" Seru Bambam dan langsung membubarkan kerumunan pekerja KJM yang berada di studio Hanbin.
Ingatkan Hanbin untuk tidak melakukan sesuatu pada Dahyun yang sudah masuk trimester ketiga.
▪▪▪
𝕁𝕒𝕟𝕘𝕒𝕟 𝕃𝕦𝕡𝕒 '☆'
Chanyeol merangkul pinggang Chaeyoung agar berjalan disampingnya.
"Baekhyun!" Panggil Chanyeol.
"Oh my god, Chan. Aku sedang menelpon kekasihku!" Kesal Baekhyun yang menutup speaker ponselnya dengan telapak tangan.
"Baru calon, Baek," Balas Chanyeol, "Kunci mobil, mana?" Tanya Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
ℍ𝕚𝕥 𝕋𝕙𝕖 𝕊𝕥𝕒𝕘𝕖! [ ChanRose ]
FanfictionⒺ ⓝ ⓓ 𝐖𝐡𝐞𝐧 𝐭𝐡𝐞 b̶a̶s̶t̶a̶r̶d̶ 𝐥𝐨𝐬𝐭 𝐡𝐢𝐬 𝐦𝐞𝐦𝐨𝐫𝐲, 𝐚𝐧𝐝 𝐛𝐞𝐢𝐧𝐠 𝐭𝐫𝐚𝐩𝐩𝐞𝐝 𝐢𝐧 𝐬𝐨𝐦𝐞𝐨𝐧𝐞 𝐩𝐥𝐚𝐧 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐚 s̶l̶u̶t̶. 𝐓𝐡𝐞 𝐰𝐨𝐫𝐬𝐭 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐠 𝐢𝐧 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐜𝐞𝐧𝐚𝐫𝐢𝐨, 𝐭𝐡𝐞𝐢𝐫 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐡𝐚𝐯𝐞...