Author pov
Pagi ini Shilla sudah bersiap-siap untuk sekolah, entah mengapa ia sangat semangat untuk pergi kesekolah. Dikoridor sekolah banyak yang menatap Shilla dengan binggung, bagaimana tidak? Gadis itu berangkat pukul 06.30 biasanya juga berangkatnya pukul 07.15.
Di kelas
"Woy Shil kesambet setan apa lu? Berangkat jam segini?" ucap roni, Ketua kelas.
"Kesampet setan rumah sakit kali," sambung Rani wakil ketua kelas.
"Bacot lu, gue berangkat siang salah gue barangkat pagi juga salah mau lu apa sih?" jawab Shilla.
"Sehari-hari kek lu kaya gini biar gue gx usah repot-repot laporin lu." sahut Roni.
"Suruh siapa lu laporan? Dasar bego lu." ucap Shilla.
"Cih."
cewe-cewe cantik
Shilla: woy buruan berangkat
Kinan : santai donk Shill masih pagi
Fani : emang lu udah berangkat?
Shilla : udah dari tadi kali
Fani : Gilaa tumben apa lu berangkat
Sepagi ini?Kinan : gue tau pasti lu mau ketemu
Pak NathanShilla : Bacot! Buruan sini lu
Kinan: sabar gue mandi dlu
Fani : sabar gue mandi dlu (1)
Andin : kalian pada mau mandi?
Yaudah gue juga deh mandi
LagiShilla : sarap lu pada jam segini
Baru pada mandiAndin: emang lu ngga?
Fani : hahaha
Shilla : BURUAN!!!
"Dosa apa gue punya teman kaya model ban becak kaya gitu?" guman Shilla.
30 menit kemudian
"Lama banget sih lu!" ujar Shilla sewot.
"Sorry Shil. Lagian lu ngapain sih berangkat pagi banget gue kan masih ngantuk." kata Fani yang menyenderkan kepala nya dimeja.
Ting... Tong... ( bel masuk)
"Selamat pagi semuannya,sekarang kita ulangan." perintah Nathan yang terdengar seperti petir.
"WHAT? ulangan? Gilla kali ya baru juga masuk langsung ulangan aja!" komen Fani.
"Yaelah Pak kita belum belajar nih," lanjut Andin
"Kalau ulangan mencintai bapa sih saya ga usah belajar lagi langsung bisa pa." kata kinan menggoda Shilla.
"Ish."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Teacher (END)
RomanceSalahkah ku mencintai guru ku sendiri? Salahkah ku menginginkan murid ku sendiri? (END)