Pulang

9K 465 3
                                    

  Hari ini Shilla sudah diperbolehkan pulang oleh Dokter dan diantar oleh sahabatnya, Nathan? sudah pulang saat para sahabatnya datang. Kini Shilla dan sahabatnya berada diapartemen Shilla, orang tua Shilla menetap di London tapi masih memberi fasilitas untuk Shilla.

"Shil tadi pagi gue liat Pa Nathan keluar dari ruangan lu?" tanya Kinan yang memakan cemilannya.

"Iya Shil, lu hutang penjelasan sama kita," sambung Fani.

"Gini ya, waktu kemarin dia itu jengukin gue terus dia perhatian gitu ke gue terus kalian tau gx? Dia panggil gue sayang terus dia juga suapin gue pokoknya gitu deh." jawab Shilla sambil senyum-senyum sendiri membayangkan Nathan.

"Terus? Pak Nathan kesana lagi gitu?" tanya Fani

"Gila ya Pa Nathan perhatian banget sampe pagi-pagi rela ke rumah sakit buat nengokin lu Shil." kata Kinan menggelengkan kepalanya.

"Pa Nathan kan nginep di ruangan gue."  kata Shilla yang langsung menutup mulutnya.

'Mati lu Shill.'

"WHAT?" teriak mereka serempak selain Shilla.

"Nih Shil menurut gue mah Pa Nathan suka deh sama lu buktinya dia rela nungguin lu di rumah sakit." tebak Fani.

"Cie cie Shilla udah gede udah ngerti cinta ahoy." ledek Andin.

"Apaan sih lu pada, wajarlah Pa Nathan jengukin gue kan gue muridnya dan harus kalian tau kalau gue gx suka sama dia!" kata Shilla yang melipatkan tangan nya didepan dadanya.

"Cinta akan datang dengan berjalannya waktu." kata kinan.

"Dan gue yakin suatu saat nanti lu bakalan ngerasain jatuh cinta." sambung Fani.

"Sekarang juga dia lagi jatuh cinta kali." kata Andin.

"Kalau lu berani mengenal cinta lu juga harus berani merasakan sakit hati " kata kinan.

"Karna terkadang cinta itu menyakitkan." sahut kinan lagi

"Bocot lu!" kata Shilla yang beranjak pergi ke kamar.

"JANGAN EGOIS SAMA PERASAAN LU SHILL KALAU LU EMANG SUKA SAMA DIA PERJUANGIN," teriak Fani yang masih terdengar oleh Shilla.

"DARI PADA NANTI PAK NATHAN DIAMBIL ORANG DULU NYESEL LU," Sambung Kinan namun dihiraukan oleh Shilla.

"Tapi gue takut deh Shilla sakit hati karna Pa Nathan." ujar Fani.

"Setiap hubungan pasti ada masalahnya maka karna itu kita harus siap menghadapi masalah itu." jawab Kinan.

"Tapi gue yakin sih Pak Nathan gx akan nyakitin Shilla dia kan udah dewasa pasti dia bakalan jagain Shilla." sambung andin yang diangguki oleh Fani dan Kinan.

"Semoga aja."

"Yaudah kita dukung aja."

Shilla pov

  Gue pergi ninggalin sahabat gue dibawah yang masih teriak-teriak gx jelas. Bodo amat kesel gue mereka selalu ngomongin Nathan ya walaupun gue agak-agak seneng sih kalau bahas tentang dia, tapi gue gx boleh suka sama dia, diakan guru gue masa iya gue pacaran sama guru nanti ada cerita yang judul nya 'My Husband My Teacher'.

"SHILLA YUHU SHILLA!" suara Fani bergema diapartemen gue.

"EH bangsat bisa ngga? Ngga usah teriak-teriak lu fikir gue budeg apa?"

"Hehehe sorry Shill gue kira lu udah budeg gara-gara cintanya Nathan." Kinan yang tertawa keras karna ucapan Fani.

"A-apaan sih lu!"

"Kenapa gugup gitu sih shil?" goda Andin. Sial nih orang gue gx bisa jawab lagi.

"Udah sana pulang repotin aja lu " usir gue.

"Jahat benget sih lu Shill sama sahabat yang terrrrsyantik ini," kata kinan

"Bodo amat sana pulang cuci kaki terus bikin sambel!" ujar gue

"Yaudah kita juga emang mau pulang wleee." Fani yang mengeluarkan lidahnya tanda mengejek.

"By Shill." mereka pergi sambil melambaikan tanggan.

"HATI-HATI NYASAR LU PADA" teriak gue.

"KITA MAU NYASAR KE RUMAHNYA PAK NATHAN DULU." jawab Fani.

Setelah mereka pergi gue langsung rebahin tubuh gue diranjang sambil main hp mau ngecek siapa aja yang kangen sama gue.

Gx ada yang kangen lu kali - Author

Jahat lu thor- Gue

Roni
Shil bener lu dirawat dirumah sakit?

Iya tapi gue udah pulang,kenapa?

Yaelah lu pulang segala sih.
Kalau ada lu tuh dikelas berisik.

Jadi lu nyumpain gue masuk
Rumah sakit gitu?

Ya gitu shill 😂

Sialan lu

Ampun shill

Read

Maisya

Ternyata lu bisa sakit juga ya

Lu fikir gue apaaan gx bisa sakit?
Dasar bego!

Terus lu udah sembuh?

Kalau gue sembuh ataupun
Belum bukan urusan lu!

Urusan guelah kalau lu masih
Sakit gue gx perlu doain lu biar
Cepet mati!!!

Iya nih keadaan gue tambah drop:(

Gue doain semoga lu cepet mati!

Apa motivasi lu pengen gue mati?

Biar gue bisa dapetin pa nathan.

Sayangnya ada atau gx ada
Guepun nathan gx mau sama
Cewek kaya lu.

Bangsat ya lu!

Read

+625375....

Shilla? Gimana keadaan kamu?

Siapa ya?

Saya Nathan

Owh iya pak saya sudah baikan
Besok juga udah berangkat

Oke saya tunggu kamu disekolah

Iya pak

Read

Anjir sumpah demi apa? Pak Nathan chat gue? Tapi dia tau nomor gue dari mana?

Fani

Shill lu besok mau berangkat
atau Mau bolos?

Berangkat lah

Oke

Read

Dear Teacher (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang