Hari ini adalah hari di mana Nathan dan Shilla telah sah menjadi sepasang suami istri.
"Aku bahagia Nat." Ucap Shilla seraya memeluk Nathan.
"Aku lebih bahagia." Nathan membalas pelukan Shilla.
Shilla membuka matanya saat jam beker doraemon mulai berdering bertanda ia harus bangun. Shilla menuju dapur untuk menyiapkan sarapan untuk suaminya yang masih bergulat dengan mimpinya.
"Nathan bangun." Shilla menggoncangkan tubuh Nathan.
"Kamu gx berangkat kerja? Ayo bangun aku sudah membuat sarapan untuk mu." Nathan langsung membuka matanya saat dengar kata 'Sarapan.' itu tandanya Nathan akan mencicipi masakan Shilla.
"Ayo aku sudah lapar." Nathan bangkit dan menarik tanggan Shilla.
"Tidak! Kau harus mandi dan bersiap-siap ke kantor." Nathan sudah tidak mengajar lagi karena ia sudah memutuskan untuk menjadi seorang CEO saja.
"Tidak apa bolos satu hari tidak akan ada yang memarahi ku."
"Jangan mentang-mentang kamu atasannya kamu bisa bermalas-malasan ya!" Ujar Shilla.
"Iya iya istri ku sayang." Nathan mencium pipi Shilla dan berlari menuju kamar mandi.
"Nathan!"
"Apa sayang?haha."
Tak ada percakapan antara mereka hanya suara alat makan saja yang terdengar.
"Aku berangkat dulu ya." Ucap Nathan dan Shilla langsung menyalimi tangan suaminya.
"Hati-hati suami ku." Nathan mencium puncak kepala Shilla.
"Iya sayang."
"Aku mencintaimu murid ku."
"Aku pun mencintai mu guruku."
Shilla memasuki kamarnya dan mulai membuka buku Daer Dairy miliknya.
Dear Teacher.
Nathan guru ku dan suami ku terima kasih karna kau telah membantu ku melewatkan masa-masa sulit dalam hidup ku. Aku fikir aku tidak bisa merasakan semua ini. Dan aku sangat-sangat bahagia saat aku memulai hidup ku dengan guruku yang sekarang menjadi suami ku. Awalnya aku berfikir kalau aku salah mencintai guruku sendiri namun nyatanya perbedaan tidak membuat kita menjadi berpisah. Jarak, waktu, dan tempat hanyalah ujian tuhan agar kita saling percaya. Terima kasih guruku suamiku. Aku mencintaimu mu sampai tubuhku terkubur di dalam tanah.
Nashilla
END
Maaf ya kalau ceritanya kurang menarik tapi ini cerita nya real kok bukan copas jadi jangan lupa di follow, vote and coment. Mksh.
Jangan lupa juga tinggalkan kenangan buat aku dengan cara klik tombol follow and vote dan coment bagi yang belum. Bagi yang udah makasih ya aku cinta kamu eh aku cintanya sama Nathan. Aku sayang kalian aja deh hehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Teacher (END)
عاطفيةSalahkah ku mencintai guru ku sendiri? Salahkah ku menginginkan murid ku sendiri? (END)