20. Pengakuan Dosa

1K 151 8
                                    

Mereka berempat sedang berkumpul di meja makan. Terhitung ini sudah lama sekali sejak mereka berkumpul dengan formasi lengkap. Judul pertemuan kali ini adalah pengakuan dosa. Karena banyak terjadi kesalahan pahaman, jadi mereka ingin segera menyelesaikannya. Sebagai pria dewasa.

Atas paksaan Kim Doyoung yang meminta Johnny datang karena kebetulan Jaehyun saat itu kembali bersama Taeyong. Dia tidak sabaran ingin menyelesaikannya sekaligus penasaran.

"Oke. Peraturannya.. Kalian katakan apapun disini tanpa ditutup-tutupi. Apa yang ingin kalian sampaikan. Untuk siapa. Akui semua yang kalian sembunyikan. Apapun yang pernah kalian lakukan tanpa sepengetahuan kita. Katakan semuanya! Ingat kita teman. Tidak ada rahasia. Dimulai dari ..."

Doyoung sebagai oknum yang tak memiliki dosa dan paling suci menjadi moderator pertemuan itu. Dia sedang melirik satu per satu temannya yang duduk dengan tegang seperti ujian. Bahkan muka Johnny tidak seserius itu saat ujian. Heran sekali kenapa acara seperti itu bisa membuatnya tegang.

"Johnny!" Yang dipanggil kaget bukan main. Kurang lebih mukanya seperti dibawah ini.

 Kurang lebih mukanya seperti dibawah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Na??" Doyoung mengangguk.

"Ok. Jadi, aku dan Ten baru saja putus. Terakhir kita bertengkar hebat karena Ten terlalu posesif dan aku tidak suka sikapnya yang terlalu banyak mengatur. Jadi, aku minta waktu break. Ternyata saat itu tidak berjalan lancar. Dia memutuskanku dan aku sudah lelah debat dengannya. Ok, dia menang. Aku mengalah dan menyerah."

"Posesif menurutku wajar asal tidak berlebihan." kata Doyoung mencoba berpikir realis.

"Yang namanya posesif itu tidak ada yang wajar." Balas Jaehyun cukup logis.

"Ya, aku tahu. Sebagai pacar pasti tidak suka orang yang disayanginya dekat-dekat dengan orang lain. Tapi ini keterlaluan. Bahkan aku bertemu Yongie saja membuatnya marah seharian. Padahal saat itu, Yongie sedang sekarat. Aku kan tidak mau membiarkan Yongie mati muda hanya karena Jung sialan." Si Johnny jadi kesal sendiri. Semamgat sekali mengatai Jaehyun.

"Seharusnya kau tidak perlu kesini, John. Aku tidak enak.."

"Bagiku sahabat lebih penting daripada pacar. Lagipula dia tahu hubungan pertemanan kita bagaimana. Sudahlah aku selesai. Yang jelas, aku akan kembali ke rumah ini. Bersama dengan kalian para jomblo abadi. Kalian senang kan aku kembali?"

 Kalian senang kan aku kembali?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FRIENDS || John • Jae • Yong • Young ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang