Minhee hanya ingin menunjukkan trik sulap sederhana ke Yunseong.
✨✨🎩❇🎩✨✨
" pagi kak yunseoongg!! "
Yunseong menoleh malas ke arah sumber suara. Dia hapal betul suara yang menyapanya tersebut. Siapa lagi kalau bukan Kang Minhee, bucin nomor satu nya Hwang Yunseong.
" pagi Minhee, " balas Yunseong datar.
" kakak masih pagi kok udah lemes aja sih? Mau lihat aku main sulap gak? "
Yunseong mengangkat alisnya, " emang bisa? "
" bisa dong! Aku bisa buat koin ini hilang, " jawab Minhee yakin sambil mengeluarkan koin seribuan dari saku bajunya.
" pertama, aku pinjam tangan kakak dulu, "
Yunseong hanya bertanya dalam hati sambil mengadahkan tangannya ke arah Minhee. Minhee pun meletakkan koin tadi ke tangannya Yunseong.
" fokus ya kak, sekarang kakak lihat koinnya masih utuh kan? "
Yunseong mengangguk sambil tetap fokus menatap koin itu sesuai instruksi dari Minhee.
Minhee pun berpindah posisi dari hadapan Yunseong menjadi di sebelah Yunseong. Biar enak sulapnya kata Minhee.
" nanti dalam hitungan ketiga aku mau kakak nutup tangan kakak ini, "
" iya, " Yunseong larut dalam permainan Minhee.
" oke, satu.. dua.. tiga!"
Dalam hitungan ketiga, bersamaan dengan Yunseong yang akan menutup tangannya dengan cepat Minhee menggenggam tangan Yunseong. Iya, mereka saling menggenggam tangan saat ini.
" nah kan koinnya hilang!" Minhee nyengir dengan wajah tak berdosa nya.
Yunseong sempat loading karena kaget tangannya tiba-tiba di genggam. Akhirnya Yunseong melepas genggaman itu dan tanpa bicara apa-apa langsung lari ke kelasnya.
Minhee ketawa kecil melihat kelakuan kakak kelasnya yang baru saja sukses dirinya modusin.
" eh baru inget, kak Yunseong koinnya jangan dibawa lari dong! " protes Minhee.
____________________________________
Author's note :Dulu, sulap ini populer banget di kalangan temen2 sekelas ku waktu sma. Anak-anak cowok main sulap ini dengan maksud modus ke anak cewek. Dan menurutku itu lucu, jadilah ide untuk cerita ini 😂😂
Mau curcol dikit, dalam dua hari ini aku jadi guru dadakan buat adekku karena dia ada tes senin nanti. Biar fokus, ortu sampai pesan buat ga bahas korea2 dulu ke adekku, tapi godaan selalu saja ada :"))
* lagi belajar
Aku : " my baby nae majimak love~ "
Adek : " LOVE! LOVE! LOVE! "
Aku : " eh aduh woi jangan nyanyi, tadi kelepasan "
Adek : " onjongil thinking of us~ "
Aku : " US! US! US! "Akhirnya keterusan nyanyi :"))
Oh iya..
( anggap aja itu yunseong 😂😂 )
Aku tuh pengen nyoba ngegambar HwangMini pas beauty class, karena si Yunseong waktu itu ga ada, jadi aku hanya mengada-ngada 😂😂 aku bakal nyoba gambar kalau udah cukup pede sama hasilnya :"))
Maafkan curcolannya lebih panjang dari ceritanya, karena dari sini aku bisa berbagi dan merasa dekat dengan teman-teman semua 😂😂
Thank you very kamsa 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
HwangMini's Daily [END]
Short StoryMinhee nya kelewat bucin, Yunseong nya b aja. Tapi mereka berdua saling sayang kok..