Hwang Yunseong as bapak beranak 2
Kang Minhee as mahasiswa🚧✈✈🚧✈✈🚧
Minhee menghempaskan dirinya di kursi pesawat nomor 3F. Kesel dia tuh, tadi dia bangun kesiangan, terus pas ngantri buat check-in malah ada pemberitahuan penumpang tujuan Padang sudah harus masuk pesawat.
Syukurlah doi ga ketinggalan pesawat. Pesawat akan lepas landas dan Minhee hanya memandang pemandangan luar dari arah jendela. Dirinya ngantuk, tapi anak-anak dibelakangnya rusuh ga mau diam karena excited mungkin.
" pa ini apa namanya? " tanya anak yang ada tepat dibelakang Minhee.
" itu ATV, "
" pa nanti kita lihat masjid yang dekat rumah nenek ga? " kali ini suara nya berbeda, mungkin kakak anak yang pertama tadi.
" iya, "
" iihh lautnya luas, seluas lapangan! " kata si kecil excited.
" kalau luas, itu namanya samudera, " kata pria yang Minhee yakini sebagai Ayah dari kedua anak itu.
Minhee bosan karena daritadi hanya melihat laut. Dirinya pun terlelap. Iya, Minhee itu tipikal orang yang mudah tertidur saat perjalanan jauh.
DUK
Rasanya baru tidur sebentar tapi Minhee terbangun gara-gara anak di belakang nya mungkin tidak sengaja menendang kursi Minhee.
Mau tak mau Minhee terbangun dan kembali memandangi pemandangan sambil mendengar interaksi yang menggemaskan antara Ayah dan dua anak dibelakangnya.
" adek coba kamu lihat, itu masjid yang dekat rumah nenek, "
" mana? Mana? "
" yang kubahnya emas, "
Tanpa sadar Minhee jadi ikut mencari. Entahlah, dia gabut.
" kakak tau ga yang disana itu dulunya bandara, "
Lagi-lagi Minhee mencari lokasi yang disebutkan oleh bapak dibelakang nya.
" sekarang sudah jadi tempat angkatan udara, "
Wah, Minhee kagum! Dia merasa teredukasi.
Si bapak pun tak berhenti sampai sana. Dia terus menjelaskan tempat-tempat unik beserta sejarahnya ke anak-anaknya itu. Minhee merasa adem mendengar nya.
Tak terasa, perjalanan selama 1 jam itu aku berakhir. Pesawat pun mendarat dengan selamat. Orang-orang terlihat terburu-buru mengambil barang. Sementara Minhee hanya santai dan menonton.
Tak sengaja, Minhee bertemu tatap dengan bapak-bapak dibelakangnya tadi. Kelihatan sudah berumur, tapi ketampanannya seperti tak termakan oleh umur.
Minhee menunduk dan menggelengkan kepalanya.
' suami orang itu ya ampun minii, '
Jadi ya, perjalanan Minhee terasa singkat tapi berarti. Dirinya tersenyum dan menyimpan kenangan itu sebaik mungkin.
___________________________________
Author's note :Ini bener ngambil pengalaman barusan ya ampun. Aku jadi ngedengerin cerita si bapak dibelakangku, rasanya teredukasi :"))
Btw, aku ngetik cerita ini di kereta. Soalnya takut nanti keburu lupa 😂😂
Oh iya gaes, dari teaser kemaren mini kayaknya pamer jidat ya ampun, mana katanya bajunya pake korset gitu ga sih? Makin ramping entar si dedek :"))
Terus ya ada pikiran random yang mengganggu ku belakangan ini. Junho dan Minhee kan seline, tapi aku manggil Juno aa' kasep terus mini dedek manis kalau ga dedek geulis.
JunhoxMinhee dengan kearifan lokal leh uga kayaknya nih 😂😂
Thank you very kamsa 💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
HwangMini's Daily [END]
Short StoryMinhee nya kelewat bucin, Yunseong nya b aja. Tapi mereka berdua saling sayang kok..