Cie

1.2K 167 267
                                    

Hwang Yunseong & Kang Minhee as murid kelas 6 SD








📕📘📙📗📗📙📘📕




" Minhee! Yunseong suka kamu! "

Merasa namanya disebut, Minhee menoleh ke sumber suara yaitu Junho yang mulutnya sedang dibekap oleh Yunseong.

" gak kok Minhee, jangan dengerin Junho, dia bohong! " sanggah Yunseong.

" enggak Minhee, aku jujur kok, tadi Yunseong bilang sendiri! " kata Junho.

Minhee hanya mengerjapkan matanya bingung. Baru 3 bulan Minhee duduk di bangku kelas 6, dan ini pertama kali dirinya dengar ada yang suka dengannya. Walau Minhee gatau sih itu benar atau cuma tipuan belaka, Minhee ga mau ambil pusing. Toh, dirinya ga dekat dengan Yunseong lantaran baru kali ini juga mereka sekelas.

Minhee melirik sekilas kearah Yunseong dan Junho yang lagi kejar-kejaran keliling kelas. Kalau dilihat-lihat, Yunseong itu cakep kok. Wajah Minhee memerah lalu berusaha menghilangkan Yunseong dalam benaknya.










' tapi Yunseong cakep ya, mini jadi suka juga! '









Sejak saat itu, Minhee suka Yunseong berkat termakan omongan Junho.











Sudah terhitung 2 minggu Minhee suka Yunseong. Memasuki bulan baru, kelas mereka mulai mencoba rotasi tempat duduk yang tidak biasa. Meja-meja yang biasanya terjejer rapi, kini di gabung jadi beberapa kelompok memenuhi ruangan.

Minhee senang bisa duduk di kelompok teman-teman dekatnya. Di tambah Minhee duduk dekat pintu masuk, jadi dirinya bisa merasakan semilir angin.

Pagi itu, karena ada rapat guru, kelas Minhee dikasih tugas untuk mengerjakan buku lks. Begitu ditinggal guru, kelas mereka langsung ribut seperti biasa.

" hey hey, kita cerita-cerita aja yuk! " ajak Dongpyo.

" tugasnya? " tanya Minhee.

" kamu kan pintar, nanti palingan siap, ayuklah! Yang lain setuju kan? " bujuk Dongpyo.

Karena dorongan teman-teman sekelompok nya, Minhee pun setuju untuk ikut ngobrol dengan mereka.



" jadi benar Eunsang suka Junho? " tanya Hyeongjun.

" ih mana ada! " sanggah Eunsang malu-malu.

" kupikir Dongyun yang suka Junho, " ucap Dongpyo.

" heh, sembarangan! " protes Dongyun.

" kalau Minhee suka siapa? " tanya Donghyun.

Wajah Minhee memerah, " eh? A-aku suka.. Yunseong.. " ucap Minhee pelan.

" CIEEE!! "

" iihh dieemm!! Ini rahasia kelompok kita aja ya? "

Teman-temannya mengangguk heboh.

" tapi kalau ga salah dengar nih ya, Yunseong itu kan suka sama kamu Donghyun? " tanya Eunsang.

" lho kata siapa? " tanya Donghyun.

" kata Junho kemaren, "

Minhee terdiam sejenak lalu tertawa pelan, " Junho mah emang gitu kayaknya, "

" tapi aku ga suka Yunseong kok Minhee, " ucap Donghyun.

Minhee hanya tersenyum lalu mengangguk.

















HwangMini's Daily [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang