Yunseong dapat hadiah manis dari istrinya.
🎀📦🎁🎁📦🎀
Yunseong cemas.
Waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam, tapi istrinya belum juga pulang dari acara shopping sama teman-temannya.
" tau gitu harusnya ga gue izinin pergi, suaminya lagi ultah juga malah dia ga di rumah, " Yunseong bermonolog lantaran menyesal memberi izin istrinya buat pergi seharian ini.
Tak lama, Yunseong mendengar ketukan pintu.
" permisiii pakeett!! "
Yunseong yang awalnya ngambek, kini malah tersenyum gemas sama tingkah istrinya yang berpura-pura jadi Kang kurir.
Yunseong berdiri di balik pintu tapi tidak langsung membukakan pintu untuk sang istri walau si manis sudah berteriak soal paket terus menerus.
" Kak Yunseong buka iihhh, aku tau kakak di balik pintu! " seru Minhee kesal.
Minhee capek dikacangin terus, mau ngambek aja.
" hehe maaf sayang, " kata Yunseong sambil membukakan pintu.
Minhee hanya cemberut dan memajukan bibirnya.
Yunseong tak kuat untuk menyembunyikan senyumnya karena keimutan Minhee.
Apalagi saat ini terikat pita merah muda di sekeliling kepala, leher, dan kedua pengelangan tangan Minhee.
" ini paketnya? Saya ambil ya, " Yunseong langsung mengangkat tubuh Minhee dan menggendong nya seperti karung beras.
Minhee hanya diam dan masih memasang wajah cemberut walau Yunseong sudah mendudukkan si manis di sofa ruang tamu.
" udah dong ngambeknya, tadi kakak cuma mau ngerjain kamu dikit gara-gara pulang telat, " kata Yunseong sambil mengusap pipi gembil Minhee.
" padahal aku pulang lama karena nyiapin ini, " Minhee menunjuk pita-pita di tangannya.
" untuk apa? " tanya Yunseong pura-pura bodoh.
" untuk jadi hadiah ultah kakak lah! Ish! "
" emangnya kakak ultah? "
" kalau lagi ga ultah ya ga apa sih, hadiahnya batal aja, " kata Minhee sambil memegang pita di pergelangan tangan kiri dengan maksud membuka pita tersebut.
Dengan cepat, Yunseong mengambil pergelangan tangan kanan Minhee dan menarik pita yang ada disana dengan cara digigit.
" biar kakak buka sendiri hadiahnya, terima kasih ya sayang, " Yunseong tersenyum hangat kepada Minhee yang wajahnya sudah memerah.
Pita di kedua pergelangan tangan Minhee sudah lepas dengan cara digigit dan ditarik.
Selanjutnya Yunseong melepas pita di kepala Minhee dengan tangannya.
" yang ada disini mau dibuka pake tangan apa digigit? " goda Yunseong sambil memegang ujung pita yang ada di leher Minhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
HwangMini's Daily [END]
Historia CortaMinhee nya kelewat bucin, Yunseong nya b aja. Tapi mereka berdua saling sayang kok..