Yunseong gak suka Minhee gara-gara kelebihannya
📑✏📓📖📓✏📑
" gaes pulang yuk, " ajak Minhee ke teman-teman sekelasnya usai kelas siang itu.
" gak ah, mau nyari bahan buat makalah 30 halaman besok, " tolak Dongpyo lemas.
" dih gitu aja dipikirin, rebahan dulu aja kali! " kata Minhee santai.
" emang tugas lo udah? " tanya Yunseong sensi.
" ya belum lah, palingan nyari bahan entar malem, terus ngetik besok pagi, kan dikumpulnya siang sih, " jawab Minhee santai.
Yunseong merengut tidak suka. Dia tidak suka sifat deadliners nya Minhee. Sebenarnya Yunseong dan teman-teman nya yang lain juga termasuk kaum deadliners.
Tapi Minhee beda. Itu anak kerjanya rebahan-rebahan aja tau-tau siap dengan sendirinya tuh tugas. Entah kekuatan dari mana. Kata Minhee sih cuma the power of kepepet, tapi ya gimana Yunseong ga iri coba.
" materi lo apaan min? " tanya Eunsang.
" hmm.. pemurnian doang sih, "
" DOANG DONG KATANYA! " itu Hyeongjun sudah berteriak emosi.
" lah materinya sama kayak gue, gue aja udah pusing nyari sumber dimana lagi biar kelar 30 halaman, " kata Dongyun.
" lah lo udah nyari materi? Bagi-bagi sabi lah, " kata Minhee sambil nyengir.
" enggak mau gue, sekali-sekali pengin lihat lo menderita karena dikejar deadline, "
" ah pelit! Ga ada yang mau pulang nih? Yunseong pulang ayok! " ajak Minhee sambil menarik tangan Yunseong.
" dih pulang sendiri sana! Gue mau ngerjain tugas, " tolak Yunseong sambil melepaskan pegangan tangan Minhee.
" ga seru deh kalian, padahal mah tugas bakal selesai juga ujung-ujungnya entah gimana caranya, "
" CUMA BERLAKU DI LO BAMBANG! " itu anak-anak sekelas yang neriakin Minhee sementara Minhee hanya nutup kuping sambil kabur.
Malamnya, Minhee masih rebahan sambil main ig, bahan nyari kok baru 2 jurnal tapi :"))
" progress temen-temen dah sampai mana ya? "
SEMANGAT 30 HALAMAN (21)
gengs, makalah udah sampai mana? |
Dongyun
| masih di pendahuluan ya ampun 😭😭
| pendahuluannya aja disuruh 5 halaman, entar isi apa yang dibahas coba :"))Yunseong
| lo dah tiba mana min?Baru nemu 2 jurnal, wkwk |
Junho
| gilaa
| gue alhamdulillah masuk halaman ke dua di bagian isi, masih ada puluhan halaman lagi :"))Dongpyo
| gue doain tugas lo ga kelar minEunsang
| AAMIINYunseong
| 2Dongyun
| 3
KAMU SEDANG MEMBACA
HwangMini's Daily [END]
Short StoryMinhee nya kelewat bucin, Yunseong nya b aja. Tapi mereka berdua saling sayang kok..