Possessive in a Cute Way

3.3K 482 166
                                    

Minhee posesif jatuhnya malah gemas - Yunseong





🌸🌸🌸🍑🍑🌸🌸🌸

J

umat sore, seperti biasa Minhee baru saja pulang dari tempat lesnya dengan berjalan kaki.

Tempat les Minhee ada di komplek perumahan sebelah, jadi dia tidak perlu repot-repot diantar jemput, toh, Minhee juga lebih suka jalan kaki.

Minhee baru saja akan menyeberangi jalan dan tidak sengaja melihat kekasihnya, Yunseong berduaan dengan seorang cewek di gerbang komplek perumahan mereka.

Minhee mencebikkan bibirnya.

Dia ga suka lihat Yunseong berduaan sama uke atau cewek lain.

Minhee pun dengan cepat menghampiri Yunseong dan memeluk erat kekasihnya itu.

" Mi-minhee? " Yunseong kaget karena Minhee tiba-tiba saja menubrukkan tubuhnya di dada Yunseong dan memeluk erat Yunseong.

" kamu adeknya Yunseong? " tanya cewek itu.

" gak! Pacarnya! " jawab Minhee ketus sambil memindai cewek itu dengan tatapan ga suka.

" ah iya Chae, kenalin ini tetangga gue, Minhee.. Nah Minhee, ini teman sekelas kakak, namanya Chaewon, "

Minhee sebal karena ga dikenalkan sebagai pacar, malah dianggap sebatas tetangga.

" halo, salam kenal ya Minhee, " Chaewon tersenyum ramah sambil mengulurkan tangannya.

Minhee cuma menatap sinis, dia ga mau berjabat tangan sama Chaewon.

" Minhee, kakak ga pernah ngajarin kamu kayak gini kan? Ayo, jadi anak yang baik! " kata Yunseong.

Dengan malas-malasan Minhee menjabat tangan Chaewon, " salam kenal juga kak Chaewon, "

" iya Minhee.. eh iya seong, gue balik dulu ya, trims buat catatannya! Sorry ga bisa mampir dulu, ada janji soalnya, "

" oh iya ga apa kok, lain kali mampir ya-ouch! "

Minhee mencubit pinggang Yunseong karena seenaknya menawari Chaewon untuk mampir ke rumah pacarnya tersebut.

" kenapa seong? "

" ah, enggak ada, udah sana pergi, "

" dih, ngusir.. oke bye Yunseong Minhee~ " Chaewon dadah-dadah ke Yunseong dan Minhee yang masih asik memeluk Yunseong.

" dek, kok tadi nyubit kakak sih? " tanya Yunseong setelah Chaewon pergi.

" abisnya kak Yunseong seenaknya ngundang cewek ke rumah, aku ga suka! " kata Minhee sambil menggembungkan pipi.

" kan cuma teman sekelas, lagipula itu cuma basa-basi aja, "

" hilih, mau temen sekelas kek, seekskul kek, pokoknya ga boleh! Kak Yunseong itu cuma punya aku! "

" haduuhh.. "

Yunseong heran.

Minhee dapat gen posesif ini dari siapa sih?

" ya udah, ayo kita pulang, dan tolong lepas pelukannya Minhee, malu lho dilihatin banyak orang, "

" jadi kakak malu jalan sama aku? Malu aku peluk? Iya?! " Minhee semakin mengeratkan pelukannya.

HwangMini's Daily [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang