Minhee hanya ingin dibuatkan masakan sederhana dari tangan kekasihnya langsung.
🍆🍆🍚🍚🍆🍆
Sabtu pagi Yunseong tampak sibuk membersihkan apartemennya. Seseorang yang spesial akan datang ke kediamannya hari ini. Yunseong tidak bisa menyembunyikan senyumannya yang mengembang karena mengingat orang itu.Orang itu adalah Kang Minhee, kekasih Yunseong. Yunseong dan Minhee saat ini LDR karena Minhee memutuskan untuk kuliah di luar kota. Dan kali ini Minhee sedang libur semester, sehingga Minhee berniat menginap di apartemen Yunseong.
Pukul 10 lewat sedikit, Minhee datang ke apartemen milik Yunseong. Mereka berdua berpelukan melepas rindu satu sama lain.
Yunseong pun mempersilahkan Minhee masuk ke dalam. Tapi Minhee hanya menggeleng.
" gendong~ " rengeknya manja sambil merentangkan tangannya di hadapan Yunseong.
Yunseong menggendong Minhee seperti koala dan membawanya menuju sofa. Yunseong duduk di sofa dengan Minhee yang berada dipangkuannya. Minhee masih melingkarkan tangannya di leher Yunseong dan kini sibuk menghirup aroma menenangkan di ceruk leher kekasihnya. Yunseong sendiri sibuk mengelus lembut pinggang ramping yang selalu dirinya rindukan tersebut.
" sayang, kok kamu kurusan? " tanya Yunseong.
" hng, mungkin karena sibuk aku jadi lupa makan kak, " kata Minhee pelan.
" sudah mau masuk makan siang, kamu mau makan apa? Kakak masakkin deh apa aja yang kamu mau, biar pipimu berisi lagi, "
" hmm.. mau makan sama ayam goreng, terong sambal, sama urap, "
" kamu kan ga suka terong sama urap, " Yunseong menautkan alisnya bingung.
Minhee mengerucutkan bibirnya lucu, " pokoknya aku mau itu! "
" ugh iya, terserah kamu aja, awas ya kalau ga habis, " ancam Yunseong.
" iya, makasih kak! " seru Minhee riang sambil mencuri satu kecupan singkat di bibir Yunseong.
Yunseong pun bangkit dan mengambil jaketnya, " kakak mau belanja bahannya dulu, kamu mau ikut atau nunggu disini? "
" aku disini aja, mager keluar, " jawab Minhee sambil rebahan di sofa.
" ya udah kakak pergi dulu ya, " pamit Yunseong sambil mengusak rambut Minhee.
Tiga puluh menit kemudian Yunseong sudah pulang dengan belanjaannya. Dilihatnya kekasih manisnya itu terlelap dengan wajah damai. Yunseong tidak berniat mengganggu Minhee dan memilih langsung ke dapur untuk memasak makan siang.
Yunseong sibuk memasak sampai tidak menyadari bahwa Minhee sudah bangun dan memperhatikannya.
Minhee pun memeluk Yunseong yang sedang menggoreng ayam dari belakang.
" kamu mau bantu atau mau gangguin, hm? "
" mau kayak gini aja, " jawab Minhee sambil mengusap perut six-pack kekasihnya itu.
" Minhee jangan ganggu kakak ya, nanti masakannya ga jadi, " kata Yunseong lembut sambil menurunkan tangan Minhee yang asik meraba abs nya.
Minhee melepaskan pelukannya sambil cemberut. Setelah itu pergi ke ruang nonton sambil menghentak-hentakkan kaki.
Yunseong melirik Minhee sekilas. Biasa, ngambek. Entar dikasih nonton spongebob juga happy lagi.
" iihh patrick bego, " tuhkan, Minhee udah ketawa-ketawa aja di depan tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
HwangMini's Daily [END]
Cerita PendekMinhee nya kelewat bucin, Yunseong nya b aja. Tapi mereka berdua saling sayang kok..