Hwang Yunseong as model senior
Kang Minhee as model junior🌌🌌📷📷🎆📷📷🌌🌌
" Minhee, bisa kesini sebentar? " panggil Seungyoun, fotografer yang baru saja selesai memotret Minhee barusan.
" ada apa kak? " tanya Minhee.
" kamu ingat tawaran pemotretan pasangan kemaren? Partner mu sebentar lagi datang untuk melihat-lihat sekaligus kenalan denganmu, jangan pulang dulu ya, "
Wajah Minhee berseri-seri mendengar kabar tersebut, " yang benar kak?? Baik kak, Minhee ganti baju dulu kalau gitu, "
" ga usah, pakai aja dulu, nanti pas mau pulang aja ganti baju sama bersih-bersih make-up nya, " ucap Seungyoun.
Minhee mengangguk sambil memegangi kalungnya gugup. Sebentar lagi dia akan bertemu model idolanya dan kebetulan akan pemotretan bareng dengannya.
" ah itu dia! Yunseong, sinii! " panggil Seungyoun begitu melihat seseorang masuk ke studio mereka.
Minhee jejeritan di dalam hatinya karena bisa melihat idolanya sedekat itu.
" kak Seungyoun apa kabar? " tanya Yunseong.
" baik.. Btw, ini partner lo yang kemaren gue bilang, namanya Kang Minhee, masuk kan sama kriteria yang lo pengen kemaren? "
Minhee mengernyitkan dahinya bingung. Kriteria apa yang dimaksud Seungyoun?
Yunseong mengangguk, " Thank you kak, selanjutnya biar gue coba mengakrabkan diri dengan Minhee. Oke Minhee? "
" ah, i-iya, " jawab Minhee terbata.
" ya udah gue tinggal dulu. Minhee, kakak tinggal dulu ya? Kamu ngobrol aja dulu sama Yunseong, biar cepet dapat chemistry nya, "
KAMU SEDANG MEMBACA
HwangMini's Daily [END]
Short StoryMinhee nya kelewat bucin, Yunseong nya b aja. Tapi mereka berdua saling sayang kok..