Sahabat Pena

1.8K 261 86
                                    

Hwang Yunseong & Kang Minhee as sahabat pena.












✉📧💌📮💌📧✉


Minhee tengah membaca majalah kelinci biru kesukaannya di ruang tengah. Bocah kelas 3 SD kini sibuk membaca surat yang dimuat di majalah tersebut.

" kayaknya asik punya sahabat pena, " gumamnya.

" Mama, mini boleh punya sahabat pena? " tanya Minhee kepada mamanya yang lagi masak di dapur.

" boleh kok sayang, "

Minhee bersorak girang lalu berlari ke kamarnya untuk mengambil kertas dan alat tulis.

" umm.. kirim ke siapa yaa..?? " Minhee mengetuk-ngetukkan pena di dagunya seraya berpikir.

" coba tutup mata terus asal tunjuk deh! "

Minhee pun menutup matanya dan menunjuk asal di majalah tersebut. Jarinya jatuh menunjuk ke bocah kelas 5 SD bernama Hwang Yunseong. Tanpa pikir panjang lagi, Minhee mulai menulis suratnya yang berisi perkenalan dan keinginannya untuk berteman.

Keesokan harinya, Minhee pergi ke kantor pos dengan mamanya. Minhee senang sekali pergi ke kantor pos untuk pertama kalinya. Dirinya juga berdebar menantikan surat balasan dari orang yang akan menjadi sahabat penanya tersebut.

Sudah sebulan berlalu, Minhee tak kunjung mendapat balasan surat dari Yunseong. Minhee sedih karena mengira Yunseong tidak ingin berteman dengannya.

Ternyata dugaan Minhee salah. Begitu dirinya mendengar suara pak pos, dengan semangat Minhee berlari keluar rumah dan menerima suratnya.

Minhee senang bukan main begitu mengetahui bahwa Yunseong ingin sekali menjadi sahabat penanya dan sangat menantikan berbalas surat dengan Minhee.

Kegiatan berbalas surat pun berlanjut selama 3 tahun lamanya. Yunseong mengusulkan agar mereka berpindah komunikasi melalui pesan singkat atau pesbuk agar lebih cepat dan mudah. Minhee menyambut baik ide tersebut karena dengan ini, dirinya bisa mengobrol lebih banyak dengan Yunseong.

Seiring berjalannya waktu, baik Yunseong dan Minhee semakin sibuk dengan kesibukkan masing-masing. Apalagi semenjak Yunseong masuk kuliah, mereka semakin jarang berkomunikasi.

Pada tahun ketiga di masa SMA, Minhee semakin sibuk mempersiapkan diri untuk ujian nasional dan persiapan kuliah. Disaat genting dan melelahkan seperti inilah baru Minhee mengingat Yunseong. Orang yang sudah dia anggap sebagai kakak itu selalu bisa jadi penyemangat bagi Minhee dan juga dapat membantu Minhee setiap ada masalah. Kali ini Minhee benar-benar perlu saran dari Yunseong untuk menghadapi tahun ketiga di SMA.

Minhee membuka aplikasi l1ne di HP nya setelah satu semester tidak dia gunakan. Iya, sudah 6 bulan lamanya Yunseong dan Minhee tidak berkomunikasi. Minhee tidak kaget kalau notifikasinya penuh, tapi ada satu pesan yang membuat Minhee berteriak panik. Dengan tangan bergetar, Minhee membuka chat tersebut.

Kak Yunseong 💌

| Minhee
| apa kabar?
| udah lama ya ga kontakan
| btw, hari Sabtu ini kakak bakal main ke kotamu
| rencana mau nginap sih kalau boleh wkwkwk
| gimana?

Pesan itu dikirim 4 hari yang lalu, dan kini hari Kamis. Minhee bersyukur setidaknya dirinya tidak terlambat mengetahui info tersebut.

Kak Yunseong 💌

Iihh kaakk |
Maaf baru aku cek :(( |
Boleh banget kok 😣😣 |
Kakak knp ga ngabarin lewat sms sih biar aku fast respon? :(( |

| ehe, lupa :"
| ga ada pulsa juga sih waktu itu

Oalah |
Mau dijemput? |

| ga usah, makasih
| ngerepotin entar
| share loc aja

Uhhh, ga sabaarr 😣😣 |
Btw, nginap berapa hari kak? |

| sabtu minggu aja di tempatmu
| senin nya ada perlu soalnya
| terus rabu dah balik lagi deh

Yhaa :(( |
Bentar banget :(( |
Pokoknya sabtu minggu nanti harus puas-puasin main sama aku! |

| iya, iyaa
| kalau kurang lama, entar gantian kamu main ke tempat kakak

Doain aja biar bisa satu univ sama kak Yunseong nanti 😳 |

| aamiin
| entar ngontrak bareng aja sama kakak

Duh, ga sabar mau kuliaahh |

| jangan dek, puas-puasin masa sma mu dulu
| entar nyesel lho

Ga bakal nyesel kalau sama kak Yunseong |
ANJINC KEKIRIM |
ASTAGFIRULLAH NGOMONG KASAR 😭😭 |
Kak, aku off dulu |
Nanti kita bicarain lagi pas h-1 |

| lucu deh kamu
| ternyata bisa ngumpat juga 😂😂
| pengen lihat sisi lain Kang Minhee jadinya

Minhee buru-buru melempar HP saking malunya. Bisa-bisanya image manis yang dibangunnya selama ini runtuh begitu saja.































' duh, gimana aku natap wajah kak Yunseong nanti ya? '


























_______________________________________
Author 's note :

Ini bersambung yaa..

Btw, ada yang dulunya punya sahabat pena ga?

Kalau aku pengen sih, tapi ga pernah kesampaian. Padahal punya sahabat pena tuh termasuk impian kecil ku semasa sd :"))

Walaupun begitu, aku dapat sih temen seumuran dari majalah kelinci biru juga. Kami mulai komunikasi lewat pesbuk pas kami sama-sama kelas 6 sd dan masih lanjut bahkan sampai sama-sama udah masuk kuliah. Sekarang udah lama juga ga kontakan mungkin karena sama-sama sibuk. Terakhir kontakan kalau ga salah pertengahan tahun lalu mungkin :"))

Btw gaes..

Ini starship kok nyetak kloningan mini sih? :"))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini starship kok nyetak kloningan mini sih? :"))

Nambah deh pasukan yang bakal aku bayiin :"))








Thank you very kamsa 💕💕

HwangMini's Daily [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang