Kita nggak pernah tahu apa yang terjadi besok atau lusa. Kamu hanya perlu menjalani hari ini dan terus melangkah maju. Pasti ada masanya apa yang kamu mau akan kamu dapat.
Selamat membaca~
...
...
...29 Juli akhirnya datang juga, hari ini adalah hari debut Lee. Dia akan tampil di acara Debut Show Case.
Harusnya hari ini aku bersiap untuk ikut naik keatas stage, menjadi backdancer. Sayangnya yang dikatakan Lee saat itu tidak bercanda, dia mendepakku dari formasi dan mengganti dengan dancer lama yang sempat cidera.
Setelah shoting MV berakhir, satu dancer Lee mengalami cidera ringan namun bisa fatal jika dipaksa. Karenan hal itu atasan berinisiatif mengganti selama promosi di acara mingguan, dan akhirnya aku yang terpilih.
Setelah hampir satu bulan berlatih, satu kesalahan membuat Lee sangat marah padaku dan mengatakan aku tidak boleh berada di formasi debutnya. Kebetulan dancer lama Lee sudah pulih dan bisa menari lagi, dia yang akan naik ke stage bersama Lee.
Menyesal? Marah? Kesal? Tentu saja. Sayangnya hanya sebatas itu. Walau tidak berpartisipasi pada pembuatan lagu debutnya, koreonya, bahkan ditendang dari formasi. Aku tetap mendukung Lee, karena dia membawa nama baik SM. Aku percaya, dia akan sukses.
Sebenarnya SM meminta para trainee untuk hadir di debut show pertama Lee, dan kami para trainee setuju.
Sayangnya aku harus kabur karena acara itu tayang bersamaan dengan acara lain yang harus aku hadiri.
Salah satu girlgroup rookie dari agensi BIG3 sedang melakukan comeback perdana mereka hari ini, bisa tebak?
ITZY akan comeback perdana dengan lagu ICY yang MV nya dirilis tadi pukul 00.00, aku menontonnya 2 menit setelah rilis.
Waw! Aku akan minta hadiah pada mereka nanti, lagipula aku sudah screenshot buktinya, hehehe.
Pernah kujelaskan kalau aku punya sepupu yang trainee di JYP Entertainment, kan? Dia debut awal tahun ini, dan seumuran dengan Jeon Somi.
Bisa tebak siapa sepupuku?
Yup! Shin Ryujin ITZY, dengan melihat namanya saja kalian pasti sudah tahu kalau aku ada hubungan dengan center dari girlgroup ITZY itu.
Nama Ryujin juga menjadi inspirasi nenekku memberikan nama Ryugi sebagai panggilanku di Korea. Dia kesulitan memanggil nama asliku, katanya. Jadi supaya mudah memanggil kedua cucunya, nenek memberiku nama yang hampir mirip dengan nama Ryujin.
Konyol memang, tapi aku suka dengan nama ini. Tidak jauh dari nama panggilanku dulu, Ryu.
Lima gadis di atas stage itu mulai menggerakkan badan mereka begitu suara musik terdengar, aku tidak bisa mencegah senyumku merekah. Lihat, mereka bersinar seperti bintang.
Yeji Eonni sangat lihai saat menari, suara Jisu Eonni menghipnotisku, Chaeryeong terlihat begitu bersemangat, Ryujin sangat enerjik, dan si maknae Yuna-- Astaga dia tumbuh semakin tinggi. Sepertinya aku akan terlihat semakin pendek jika bersebelahan dengannya. Mereka semua sangat cantik dan berbakat.
Aku menonton sampai akhir acara, menyaksikan semua penampilan hari ini dengan semangat membara. Tentu saja sambil membayangkan aku yang ada di sana.
"Selamat!"
Suara lagu kembali diputar, aku memperbaiki posisi duduk yang tadi bersandar. Sepertinya aku sempat melamun, acara sudah selesai, dan pemenang minggu ini sudah diumumkan.
Beberapa menit kemudian studio ini mulai sepi, menyisakan aku yang masih enggan keluar. Bukan enggan, tapi seseorang memintaku menunggu di sini.
"Ryu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Dreams - 99 Days With Dream [SELESAI]✔
Fanfiction[REVISI] RE-PUBLISH BERKALA Untuk kalian, jangan pernah jadi orang bodoh seperti aku. Namaku Ryu Stiffy Adelard Lahir di Callifornia, 01 September 2001 Menjadi hidden trainee di SM Entertainment sejak 2008 sampai 2019. Debut atau berhenti? Entah...