19.

1.2K 139 37
                                    

Bertemu dengan mereka membuatku menyadari indahnya dunia bersama dengan orang-orang dekat yang bisa saling mengisi kekosongan, kalian bisa menyebutnya dengan kata teman.

Selamat membaca~
...
...
...

Ternyata yang mereka katakan 'comeback' bukanlah comeback yang sebenarnya. Lee hanya akan merilis dua lagu untuk mini album debutnya, sebelumnya mini album debut Lee hanya berisi dua lagu dan satu MV.

Untuk dua lagu ini, hanya ada satu yang memiliki MV. Yaitu lagu buatan Youngjin Pd-nim, lagu yang senada dengan lagu debut Lee.

Sementara lagu milikku yang akhirnya tetap diambil Lee digunakam sebagai tittle track kedua, lagu ballad dengan lirik penuh harapan.

Memang pada dasarnya aku membuat lagu itu mengambil dari kalimat-kalimat yang kutulis di buku diary setiap malam, siapa sangka lagu itu cocok dengan tema debut Lee. Dream Girls dan hidup penuh harapan.

Seperti kesepakatan awal, Yeonjung Eonni tidak memberitahu pada Lee maupun orang lain kalau lagu itu adalah buatanku, milikku, bahkan suaraku.

Yeonjung Eonni mengakui lagu itu miliknya, aku yang minta. Karena aku tahu, Lee akan menolak jika tahu lagu itu karyaku.

MV spesial single ini akan dirilis 17 September 2019, tepat 50 hari debut Lee. Dan aku juga mendengar kabar, comeback Lee benar-benar akan dilakukan dalam waktu dekat.

Sembari menggarap single terbaru Lee, ternyata sekarang juga proses mempersiapkan comeback Idol baru itu, mungkin sekitar akhir Oktober, atau awal November.

Lee akan langsung merilis full album pertama sejak debut, ini terkesan terburu-buru. Namun tidak masalah mengingat debut Lee cukup sukses.

Aku tidak menyangka, kehadiran Lee disambut hangat oleh penggemar. Sepertinya dia memang sudah terkenal sebelum debut, dan semakin terkenal saja, penjualan mini album debutnya mencapai rekor fantastis untuk Idol Rookie.

Debut Lee sepertinya memang sangat dinanti. Bagaimana bisa pernah ada pikiran andai saja saat itu aku yang debut, pasti akan lebih terkenal?

Lee sudah memiliki penggemar sebelum debutnya, sedangkan aku adalah hidden trainee. Mustahil sekali.

Youngjin Pd-nim sedang berada di studio Yeonjung Eonni saat aku berkunjung. Hari ini trainee mendapat kebebasan dari yang namanya latihan rutin, besok ada penilain vocal mingguan. Para trainee memilih istirahat di rumah ataupun jalan-jalan, sementara aku pergi mengunjungi studio Yeonjung Eonni sepagi ini.

Mereka mengobrol serius, aku langsung duduk di sofa dan makan camilan menunggu obrolan mereka selesai.

Belum ada yang menyadari kehadiranku, sepertinya. Sampai Youngjin Pd-nim berbalik, dia sedikit terkejut melihatku.

Aku beranjak dan membungkuk hormat. "Selamat pagi, PD-nim," sapaku ramah.

Yeonjung Eonni berbalik karena mendengar suaraku, dia juga tampak terkejut. Semengejutkan itukah kehadiranku? Aku merasa jadi pengganggu.

"Sejak kapan kamu di sini?" tanya Yeonjung Eonni, ekspresi kagetnya sudah hilang entah ke mana, dia berjalan santai kearahku diikuti Youngjin Pd-nim yang sekarang duduk di sofa berseberangan denganku.

"Sepuluh menit yang lalu, sepertinya." Aku mengedikkan bahu.

Yeonjung Eonni menghela napas. "Sudah sarapan?"

Aku tersenyum lebar, lalu menggeleng. Dari pergerakkannya, Yeonjung Eonni terlihat akan mengomel padaku. Tapi saat melirik Youngjin PD-nim, sepertinya niat itu diurungkan, aku berteri makasih pada Youngjin PD-nim karena merasa terselamatkan kali ini.

Dear Dreams - 99 Days With Dream [SELESAI]✔  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang