#10

2.3K 228 19
                                    

Beruntung putranya tak pernah rewel. Jihoon bersyukur akan hal ini. Sore ini, ia ingin mengajak Axelle jalan jalan disekitar. Tak ada salahnya kan. Ia sudah janjian dengan Emellie sebelumnya. Janjian bertemu di salah satu pusat perbelanjaan terdekat. Jihoon tidak ingin membawa Axelle terlalu jauh.

Jihoon sudah bertemu dengan Emellie. Emellie mengajak Jihoon masuk ke pusat perlengkapan bayi. Emellie sangat sayang pada Axelle. Bahkan kadang masih pukul setengah enam ia sudah mengetuk pintu Jihoon. Terkadang juga tidak pulang dari rumah Jihoon. Jihoon tak keberatan, setidaknya ia tidak kesepian.

To: Soonyoung

Hari ini aku jalan jalan dengan Jihoon dan putramu. Strollers nya Jihoon gunakan menaruh barang. Jadi Axelle ia gendong!

 Jadi Axelle ia gendong!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Emellie mengirimkan pesan pada Soonyoung. Tentunya tanpa sepengetahuan Jihoon. Pesannya sudah dibaca Soonyoung.

Pukul setengah enam mereka pulang. Tak baik untuk Axelle jika berlama lama di luar.

"Berhenti membelikan pakaian Axelle. Pakaiannya sudah banyak."

"Aku membelikan Axelle, bukan kamu Jihoon."

Emellie masih sibuk bermain dengan Axelle. Sementara Jihoon menata pakaian pakaian Axelle yang baru saja Emellie belikan.

_________

Sementara di Seoul....

Soonyoung melacak nomor Emellie. Ia yakin, Emellie sering berada di rumah Jihoon.

(Kenapa tidak dari dulu. KWON pabo SOONYOUNG)

Bukan begitu, Emellie baru menyalakan lokasinya hari ini. Emellie yakin Soonyoung berusaha. Apalagi setelah Emellie mendengar bahwa Jihoon merindukan Soonyoung.

Gotcha!! Soonyoung melihat lokasi Emellie di Eguisheim. Yang berarti di rumah Jihoon. Karena pernah saat itu Emellie bilang. Rumahnya sedikit jauh dari Jihoon.

Dengan cepat Soonyoung meminta bantuan temannya untuk menemukan rumah Jihoon. Tak berapa lama Soonyoung mendapat kabar dari temannya, berhasil menemukan kediaman Jihoon.

"Eomma, Appa.. aku akan berangkat malam ini ke Perancis. Temanku berhasil menemukan dimana Jihoon."

"Bawa pulang cucu dan menantuku Soonyoung." Ucap tuan Kwon.

"Sayang, bawalah Jihoon dan cucuku. Eomma mohon."

"Akan ku usahakan."

_____________

Soonyoung tak membawa apa apa. Pakaian untuk ganti baju pun tidak. Sesampainya di Perancis, ia istirahat sebentar di rumah temannya. Masih dinihari. Paginya ia akan datang menemui Jihoon.

SOONHOON : HAPPY ENDING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang