02.

154 15 10
                                    

Selamat membaca
^^





Teman - teman Junho terkejut, mereka sangat terkejut melihat orang yang di ceritakan olehnya. Terumata untuk Yuvin, Eunsang, Seungwoo, dan Minhee.

"ANJIR ITU KAN NAMI" Teriak Yohan.

Merasa namanya tersebut Nami pun menoleh ke arah sumber suara, begitu pula teman-temannya. Tapi, tidak lama mereka kembali mengobrol dan tidak memperdulikan suara Yohan itu.

"Lah kalian kenal dia?" tanya Junho.

"Dia tuh sekretaris baru di osis yang gantiin Heejin" Jawab Yohan masih dengan wajah kagetnya.

"Siapa yang gak kenal Nami coba, lo nya aja yang gak kenal kali." Ucap Jungmo sambil melihat ke arah Junho.

"Kok bisa yah?" tanya Junho.

Ternyata benar kata dia, gue bakal tau sendiri namanya - ucap Junho dalam hati

"Lo lupa? Lo kan lebih sering di ruang osis, perpus, sama kelas ke kantin aja jarang gimana caranya mau tau dia." Jelas Yunseong.

"LAH SEJAK KAPAN LO DISINI?" tanya Minhee.

"Sejak kalian kaget ngelihat Nami" Jawab Yunseong.

Sedangkan Minhee sedang mengatur detak jantungnya yang sedari tadi di buat kaget oleh teman - temannya. Tanpa mereka ketahui, Nami sedang berjalan ke arah meja mereka.

"Priki, entar pulang gue bareng lo yah." Ucap Nami ke Eunsang.

Yang lain kaget dong, gimana gak kaget Nami tiba-tiba ada di tempat mereka. Padahal tadi masih bareng teman-temannya.

"Sekalian kita bertiga bareng, gue juga gak bawa motor" Ucap Yuvin tiba2.

Semua kaget terkecuali Minhee, Seungwoo, dan Jinhyuk. Mereka bertiga sudah tau hubungan antara Eunsang, Yuvin, Nami, dan juga Wooseok.

"Lah lah, kok pada bareng? Kalian punya hubungan apa?" tanya Yohan.

"Sebenarnya gue, Yuvin, Nami, sama bang Wooseok tuh sepupuan" Jawab Eunsang.

Yuvin hanya mengangguk sedangkan Nami cuma diam sambil melihat mereka satu - satu.

"Anjir gue baru tau, kok kalian gak bilang?" tanya Yohan lagi.

"Kalian gak ada yang nanya" Jawab Yuvin.

"Yaudah entar gue sama si hantu ini jemput lo di kelas lo" Ucap Eunsang sambil melihat Nami.

Nami hanya tersenyum dan mengangguk ke arah Eunsang, setelah itu dia pun pamit.

"Yaudah gue mau ke kelas dulu, bye kalian" Ucap Nami dengan senyuman khasnya serta melambaikan tangannya.

Gue yakin lo udah tau nama gue, gue bilang apa nanti juga tau sendiri - Batin Nami berkata.

Belum sampai beberapa langkah, Nami pun berhenti dan melihat ke arah Seungwoo dan Jinhyuk.

True Love - Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang