Setelah kemarin acara besar di High School 101, Yoon Jisung selaku Kepala Sekolah High School 101 meliburkan semua muridnya untuk beristirahat. Semua murid tentunya sangat gembira, saking gembiranya mereka memeluk Kepala Sekolahnya tersebut.
Hari ini, Nami beserta teman - temannya memilih untuk berjalan - jalan seharian. Daehwi dan Dongpyo sangat senang, mereka berlari mengelilingi taman dengan senyuman.
"Tuh anak berdua gak capek apa?" tanya Cejov.
"Mana ku tau" Jawab Chennie dan Nami.
"Heleh, kompak amat" Ucap Cejov datar.
***
Dongpyo dan Daehwi mengelilingi taman dengan senyuman manis, orang - orang yang melihatnya hanya bisa menatap mereka aneh. Tiba - tiba ada seorang gadis kecil yang berdiri di depan mereka.
"Tau tidak?" tanya gadis kecil tersebut.
"Tidak" Jawab mereka kompak.
"Kalian seperti orang gila yang lari dari Rumah Sakit Jiwa." Ucap gadis kecil itu dan langsung pergi meninggalkan Dongpyo dan Daehwi.
Tidak lama terdengar suara orang yang sedang tertawa, mereka berduapun berbalik dan melihat siapakah yang menertawakan mereka. Saat berbalik, ternyata yang menertawai mereka adalah teman - temannya sendiri.
"Makanya, kalau jalan - jalan tuh jangan senyum mulu" Ucap Cejov yang di selingi oleh tawanya.
"Ngakak plis, orang gila yang lari dari rumah sakit jiwa" Kata Nami dengan tawa yang tak bisa di hentikan.
Dongpyo dan Daehwi hanya menatap mereka datar, setelah itu mereka berdua berjalan meninggalkan teman - temannya yang masih tertawa.
***
Disisi lain, terdapat Junho, Yohan, Eunsang, dan Yuvin yang sedang duduk diam dengan kegiatan masing - masing. Tiba - tiba, Yohan terlihat kaget.
"Weh gila, postingan Cejov bikin salpok" Ucap Yohan dengan membulatkan matanya.
"Emang dia posting apa?" tanya Yuvin.
"Nih liat" Ucap Yohan sambil memperlihatkan Postingan dari Cejov.
cejov68
Disukai oleh kariel68, dongpyo_son, daehwiimut, nami_choi, chennie_pinguin dan 500.567 lainnya.
cejov68 duo bocil dah mau nikah aje, pakaian pengantin. Mempelai prianya mana?
Pesan : yang gelangnya satu Nami dan yang pake dua gelang Chennie
All coment
dongpyo_son ACIAH BOCIL MAU NIKAH? PAKAIAN DAH PENGANTIN AE DAH
daehwiimut Free tag mempelai prianya gak nih?
dongpyo_son Tag ae napadah jeno_lee
nami_choi Apa apaan nih, itu di paksa pakai yah
chennie_pinguin DONGPYO DAEHWI MATI AJA KALIAN YAH
kariel68 Mati kalian, Dongpyo ama Daehwi siap2 mati berdiri and Cejov siap2 dua maung ngamuk.
yohan_tampan Wadoo, mukanya mana gak keliatan gak seru nih."WEHH, SEPUPU GUE ITU"-Teriak Yuvin.
"Berisik kalian"-Ucap Junho datar.
"Ehh Jun, lo kan lagi deket tuh sama Nami, gak ada niatan makin di gas gitu?" tanya Yohan.
"Gak" Jawab Junho singkat.
"Gue cuma temenan sama dia" Jawab Junho lagi.
Teman - temannya hanya mengangguk tanda mengerti. Setelah itu, mereka kembali sibuk dengan kegiatan masing - masing.
***
Saat mereka telah selesai dengan kegiatannya, mereka pun pulang. Yohan kaget, yang membukakan mereka pintu adalah sang pujaan hati dan yang membuat mereka lebih kaget lagi, terlihat Nami dan Chennie yang menggunakan pakaian seperti di postingan Cejov tadi.
"WEH GILA, SEPUPU GUE CANS BANGET" Ucap Yuvin tidak percaya.
"Pyo wi, mati aja lo berdua" Ucap Nami lalu berjalan menaiki tangga dengan susah payah.
"Hayoloh, Nami ngambek" Ucap Yuvin dengan wajah yang di buat - buat.
"Nam, tungguin gue." Ucap Chennie yang mengikuti Nami dari belakang.
"Napa mereka pake pakaian kek gitu?" tanya Yohan.
"Tuh si duo cabe ples Cejov yang suruh" Jawab Kariel lalu mengikuti Nami dan Chennie.
Sedangkan Eunsang dan Junho masih terdiam di depan pintu, Yuvin yang merasa ada yang aneh pun berbalik untuk melihat kedua temannya."Lah, lo berdua kenapa?" tanya Yuvin.
"Eh iya anjir, lo berdua kok diem gak gerak gitu?" tanya Yohan.
Saat mendengar ucapan dari Yohan dan Yuvin, Eunaang dan Junho pun berjalan ke arah Sofa.
Gila itu tadi Chennie? Kok cantik banget sih - Eunsang.
Cantik - Junho
"Elah, nih anak dua minta di rukiyah" Ucap Yohan kesal.
Sedangkan disisi lain, Nami dan Chennie sedang misuh - misuh sambil membuka baju yang meraka kenakan tadi. Kariel yang melihat itu hanya bisa menggelengkan kepalanya.
"Abi, Unnie Zeline kemana?" tanya Chennie yang telah selesai dengan pakaiannya.
"Lagi jalan sama kak Seungwoo" Jawab Kariel tanpa meihat ke arah mereka.
Nami yang mendengar itupun langsung keluar dari kamar mandi dengan pakaian lengkap dan langsung melempar pakaian pengantin tadi kesembarangan tempat.
"Terus abi gimana gimana kelanjutannya?" tanya Nami antusias.
"Yah gitu" Jawab Kariel lalu meninggalkan mereka berdua.
"ABIIIIII MAH JANGAN GANTUNG DONG" Teriak Nami dan Chennie bersamaan.
•••
Hai aku kembali
Maaf yah lama update😣😣
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love - Cha Junho
Teen Fiction"Hai kenalan dong, nama gue Junho kalau lo?" Cha Junho "hah?" Choi Nami °•°