8 Tahun kemudian
Gadis yang dulu terlihat sangat menggemaskan sekarang berubah menjadi wanita dewasa.
"Nona Choi, anda mempunyai jadwal pertemuan di Korea Selatan pada hari sabtu." Ucap sang sekretaris.
"Baiklah, 4 hari lagi kita akan ke Korea." Ucap Nona Choi tersebut.
Sekretarisnya pun keluar dari ruangannya, dia kembali melakukan pekerjaannya. Tidak lama, pintu kembali di buka oleh sekretarisnya.
"Nona, apakah anda ingin keluar untuk makan siang?" tanya sekretarisnya.
"Iya Yoojin, kamu mau ikut saya?" tanya Nona Choi.
"Tidak Nona, saya akan makan siang di kantor saja" Jawab Yoojin.
"Baiklah, kalau begitu saya keluar dulu. Bereskan ruangan saya yah, kalau ada apa - apa telepon saya." Ucap Nona Choi.
"Baik Nona" Jawab Yoojin.
Dia pun membereskan barang - barangnya lalu keluar dari ruangannya. Dia berjalan begitu anggun, para pegawai yang melihatnya menundukkan kepalanya tanda mereka menghormatinya.
Saat dia telah sampai ke luar perusahaan, dia berbalik melihat ke arah kanan. Dia melihat seseorang yang berjalan ke arahnya tanpa menoleh sedikitpun. Dia hanya melihat jalannya.
Tanpa sadar senyumnya mengembang melihat pria tersebut, dia berbalik dan berjalan pelan ke arahnya."Oppa" Panggilnya kepada pria tersebut.
Pria tersebut langsung menoleh ke arahnya, dia pun langsung berlari ke arah pria dan langsung memeluknya dengan erat."Kenapa oppa baru datang sekarang? Aku sangat merindukanmu" Ucapnya dengan nada manja.
"Maafkan oppa, banyak pekerjaan yang harus oppa kerjakan" Jawabnya.
Saat mereka asik berpelukan, seorang pengawal datang memberitaunya.
"Tuan Yeonjun, permintaan anda telah kami selesaikan" Ucap pengawal tersebut.
"Baiklah, terima kasih" Ucap Yeonjun dengan ramah.
"Namiya, ayok kita makan siang bersama. Oppa telah mempersiapkan sesuatu untukmu" Ucap Yeonjun sambil mengelus rambut Nami.
Iyap, Nona Choi yang di panggil oleh sekretarisnya yaitu Yoojin adalah Nami. Gadis itu berubah 180°, dia telah menjadi wanita dewasa yang amat sangat cantik. 8 tahun yang lalu dia di bawa ke london, dia di rawat selama 1 tahun lebih dan menetap di london. Setelah lulus, dia mendirikan sebuah perusahaan kecil yang sebenarnya berpusat di Korea Selatan yaitu Seoul. Perusahaannya yang di london merupakan perusahaan cabang, sementara pusat ayahnya yang mengatur disana.
Teman - temannya mengetahui keadaan Nami seperti apa sekarang. Nami dan Yeonjun telah sampai di sebuah Cafe ternama di London. Mereka mengambil tempat Vip. Seperti apa yang di bilang Yeonjun tadi, dia telah mempersiapkan segala hal untuk Nami. Mereka menikmati makanannya sambil berbincang.
Setelah lama berbincang, Nami dan Yeonjun kembali ke perusahaan masing - masing. Sebelum itu, Yeonjun mengantar Nami terlebih dahulu lalu kembali ke perusahaannya.
***
4 hari telah berlalu, hari ini waktunya Nami untuk berangkat ke Korea dan mungkin akan menetap ke sana. Begitu pun dengan Yeonjun, dia juga akan menetap di Korea. Mereka berjalan beriringan saat sampai ke bandara Korea Selatan.
Keesokan harinya, Nami dan Sekretarisnya berjalan memasuki area pertemuan. Disitu dia bertemu dengan Yeonjun, mereka pun mengobrol dan membahas soal masalah pertemuan.
"Oppa, menurutmu pertemuan kali ini akan membahas soal apa?" tanya Nami.
"Aku tidak tau Nami, sepertinya hal ini sangat serius sampai kita berdua disuruh untuk mengikuti pertemuan." Jawab Yeonjun dengan sedikit santai.
Mereka berdua beserta sekretarisnyapun memasuki rungan pertemuan, hal yang mengejutkan kembali terjadi. Seseorang yang telah lama tidak dia lihat sekarang berada di tempat yang sama dengannya. Bahkan sekarang ini sedang menatapnya.
Junho pov.
Dia disini? Nami disini? Aku tidak bermimpikan? Gadisku berada di rungan pertemuan ini bersamaku, aku tidak menyangka banyak hal yang berubah darinya. Sekarang dia terlihat sangat dewasa, oh ayolah mengapa dia terlihat sangat seksi? Dia bahkan bertambah cantik. Nami, aku sangat merindukanmu.
Junho pov and.
Nami dan Yeonjun berjalan ke kursi masing - masing. Pertemuan pun dimulai.
Beberapa jam berlalu, pertemuan telah selesai. Nami dan sekretarisnya yaitu Yoojin berjalan menuju pintu keluar. Pegawai - pegawai disana seakan terhipnotis dengan kecantikan keduanya. Yoojin, walaupun hanya seorang Sekretaris dia tidak kalah cantik dengan Nami.
Setelah keluar dari perusahaan tersebut, Nami dan Yoojin bergegas menuju Cafe. Disana Yeonjun telah menunggunya.
Saat mereka sampai, mereka disambut dengan ramah oleh karyawan - karyawan yang bekerja disana. Nami dan Yoojin pun berjalan menuju meja dimana Yeonjun menunggunya. Mereka saling berpelukan, bahkan Yeonjun mencium pipi Nami. Nami hanya tersenyum saat mendapatkan perlakuan seperti itu. Tanpa sadar, seseorang melihat mereka dengan keadaan yang sangat hancur. Bunga yang dia bawa terjatuh, menyadari hal tersebut Nami berbalik dan terkejut. Pria tersebut hanya tersenyum.
"Junho"
Junho, pria yang melihat Nami yang sedang bermesraan bersama pria lain. Dia pun berjalan keluar dari Cafe dengan kesedihan.
•••
Halo semua aku kembali
Sedikit lagi ceritanya selesai
Otakku makin gaje
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love - Cha Junho
Teen Fiction"Hai kenalan dong, nama gue Junho kalau lo?" Cha Junho "hah?" Choi Nami °•°