Setelah malam itu, Junho semakin sering mengantar jemput Nami. Bahkan, terang - terangan mengajak Nami untuk keluar saat malming. Seperti saat ini, Junho menjemput Nami untuk pergi kepasar malam.
Kata Junho. " Pasar malam baru di buka tuh, malam ini nganggur kan. Ke pasar malam bareng gue yah gak ada penolakan."
Okey, siapa mau nolak kalau dia udah bilang gitu. Mereka telah siap untuk pergi, Eunsang dan Yuvin akan ikut. Maklum jones kek gitu, siapa mau nemenin Yuvin sama Eunsang? Mari mari berbaris.
Mereka telah sampai, terlihat pasar malam itu sangat ramai. Mereka berempat sedang menunggu teman - temannya. Tidak butuh waktu lama, teman - temannya datang.
"Gila seh, rame banget ini" Ucap Dongpyo.
"Hooh, rame banget" Kata Yeongjun yang ikut dengan Dongpyo cs.
"Yok masuk, capek gue nunggu kalian datang" Ucap Nami sambil berjalan masuk.
Mereka pun masuk ke pasar malam, semua terlihat senang malam itu. Jika kalian bertanya soal mantan Junho yaitu Minju, dia telah kembali ke Jepang. Ayahnya menyuruhnya pulang karena kekasihnya mencarinya.
***
Siang yang mencekam bagi semua murid di High School 101. Kepala sekolah mereka yaitu Han Jisung, menyuruh mereka untuk berkumpul. Murid - murid terlihat takut, panik, dan ekspresi lainnya. Sebab, wajah dari kepala sekolah mereka sangat menakutkan.
"Pak Jisung kenapa?" tanya Cejov.
"Gak tau" Jawab Nami.
"Ekehm"
Semua mendengar deheman dari Han Jisung dan fokus memperhatikannya, Jisung memperhatikan semua anak murid nya yang berada di lapangan ini. Dan mulai tersenyum, semua murid bingung dengan itu.
"Anak - anak, ada kabar bagus untuk kalian. Karena sekolah kita banyak membawa kemenangan saat lomba 3 minggu lalu, kita akan mengadakan party" Jelas Jisung dengan senyuman manisnya.
Semua murid terlihat sangat senang, bahkan ada yang berteriak.
"I LOVE YOU PAK JISUNG" Teriak Dongpyo dan Daehwi.
Semua langsung mengikuti Dongpyo dan Daehwi, Jisung terlihat senang dengan murid - murid yang dia sayangi itu. Guru - guru yang melihat itu ikut senang.
Setelah keributan dan kesenangan karena pengumuman dari kepala sekolah, semua murid kembali ke kelas masing - masing. Tidak dengan anggota osis, mereka semua di panggil oleh kepala sekolah ke rungannya. Setelah semua anggota osis hadir, mereka semua duduk.
"Kalian semua sudah bekerja keras anak - anak, bapak bangga sama kerja kalian selama lomba dan event kemarin itu. Untuk party kali ini, kalian tidak perlu campur tangan. Bapak mau kalian semua istirahat, karena bapak lihat kalian selalu pulang larut. Bapak tidak ingin kalian sakit karena sangat bekerja keras, perhatikan kesehatan kalian" Ucap Han Jisung kepada anak muridnya itu.
"Tapi pak, kami juga ingin terlibat dengan acara ini" Ucap Yeongjun sambil menatap Han Jisung.
"Kalian bisa datang dan melihat serta bisa mengatur jika ada kesalahan, tapi kalian juga butuh liburan dari pekerjaan kalian dalam osis" Ucap Han Jisung dengan sangat perhatian.
"Baiklah pak, kami akan mengikuti perintah bapak" Ucap Junho sebagai ketua osis.
"Oh ya, dari event kemarin. Uang yang di dapatkan sudah terkumpul semua?" tanya Han Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love - Cha Junho
Teen Fiction"Hai kenalan dong, nama gue Junho kalau lo?" Cha Junho "hah?" Choi Nami °•°