Nami dan Suyen sedang mengobrol tanpa menghiraukan Junho yang sedang kesal. Tak lama bell berbunyi, Suyen pun pergi untuk membukakan pintu.
"Lo mah asik banget sama nyokap gue" Ucap Junho yang sedikit manja lalu duduk samping Nami.
"Aneh lo mah, ngobrol sama nyokap lo aja kok jadi kek bayi" Ucap Nami yang merasa aneh dengan kelakuan Junho.
"Ye biarin, lo nya anggurin gue" Ucap Junho sambil tiduran di paha Nami lalu memeluk perut Nami.
"Jun, kok lo aneh banget sih?" tanya Nami.
"Aneh apanya?" tanya Junho balik.
"Kok lo jadi kek anak bayi gini? Pake peluk - peluk perut gue. Lo gak sakit kan? Astaga Cha Junho" Ucap Nami kesel sama kelakuan Junho.
"Hukuman lo karna udah anggurin gue" Ucap Junho lalu kembali memeluk erat perut Nami.
"Jun... " Panggil Nami.
"Apa?" tanya Junho masih dengan posisi yang sama.
"Geli" Ucap Nami sambil melihat Junho.
Junho hanya terkekeh mendengar ucapan Nami, lalu dia kembali mengeratkan pelukannya. Tak lama ibu Junho datang bersamaan dengan 2 orang di belakangnya.
"Astaga Junho, kamu ngapain?" tanya sang ibu.
Junho pun bangun lalu melihat ibunya dengan santai, setelah itu melihat dua orang yang datang.
"Mama ganggu aja ish" Ucap Junho kesal.
Nami? Jangan tanya soal dia sekarang ini bagaimana. Intinya dia hanya diam dengan kedua pipi yang merona.
"Dia siapa Yen" tanya wanita yang seumuran dengan ibu Junho.
Suyen tidak menjawab, dia mempersilahkan 2 wanita itu untuk duduk dulu.
"Silahkan duduk dulu Yoora" Ucap Suyen ibu Junho.
Keduanya pun duduk, Junho juga memperbaiki duduknya dan melihat Nami yang masih merona. Dia pun hanya terkekeh dan kembali memperhatikan ibunya serta menatap kesal dengan 2 wanita yang di depannya.
"Ini jeng, kenalkan dia Rara anak saya yang waktu itu saya ceritakan" Ucap wanita yang di panggil Yoora oleh Suyen tadi.
"Oh Rara, halo Rara kamu sangat cantik" Ucap Suyen dengan senyuman ramahnya.
"Halo tante, perkenalkan saya Rara" Ucap Rara sambil tersenyum dengan memegang ponselnya.
Suyen hanya tersenyum memandai Rara, lalu dia bertanya kepada Junho."Junho kamu gak mau perkenalkan diri?" tanya Suyen.
"Junho" Ucap Junho dengan singkat, padat, dan Jelas.
Suyen hanya menggeleng melihat perilaku Junho yang terlihat cuek, lalu melihat ke Yoora yang sepertinya bertanya - tanya soal gadis di sebelah Junho.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love - Cha Junho
Teen Fiction"Hai kenalan dong, nama gue Junho kalau lo?" Cha Junho "hah?" Choi Nami °•°